Monday, March 21, 2016

POTATO SLICER VGC-PSM

Salah satu produk hortikultura di negara kita yang cukup berpotensi yaitu kentang. Bukan hanya itu saja, bahkan masyarakat juga memanfaatkan hasil pertanian ini untuk kebutuhan rumah tangga maupun untuk keperluan industri. Hal ini yang membuat pemasaran kentang selalu meningkat dari tahun ke tahun. Tak heran bila usaha kecil menengah yang belakangan ini semakin ramai dan juga banyak yang menggunakan kentang sebagai bahan baku produknya.


Para pengusaha memilih kentang untuk bahan baku produknya, karena tanaman umbi ini banyak diminati dipasaran dan memiliki potensi bisnis yang cukup tinggi. Salah satu contoh produk olahan kentang yang dijadikan sebagai peluang usaha adalah stick kentang, atau lebih dikenal dengan french fries (kentang goreng).


Untuk proses pembuatan kentang goreng ini sebenarnya tergolong sangat mudah. Dengan menggunakan mesin potong kentang manual atau Potato Slicer VGC-PSM saja, saat ini para pelaku usaha kecil menengah sudah dapat memproduksi stick kentang atau kentang goreng dalam jumlah yang banyak. Karena dengan mesin Potato Slicer VGC-PSM, mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan bahan baku.


Disamping itu hasil potongan kentang pun bisa seragam, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Dengan mesin Potato Slicer VGC-PSM  ini tentu akan sangat membantu pengusaha kentang goreng dalam menyiapkan produk camilan yang berkualitas. Maka tak salah, jika mesin potong kentang ini menjadi solusi tepat bagi para UKM untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat.


Spesifikasi :


Blade shade = 0.8x0.8cm,1x1cm. 1.2x1.2 cm
Material = S/S 201
Weight = 6 kg
Machine size = 29x23x56 cm

No comments:

Post a Comment