Wednesday, March 23, 2016

CANDY FLOSS (GAS) (CCD-EMF01)

Mesin  Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) merupakan sebuah alat pembuat gula kapas yang memilki prinsisp kerja yang hampir sama dengan sistem termos. Hanya saja, bahan yang digunakan dari kedua alat inilah yang membedakan. Mesin pembuat gulali/ gula kapas/ arum manis ini menggunakan sistem pengendalian suhu yang dapat menjaga gula tetep dalam keadaan meleleh sehingga akan memberikan kenikmatan tersendiri saat dikonsumsi para penggemarnya.Gulali atau cemilan yang banyak digemari sebagian besar anak-anak ini berbahan dasar gula pasir atau gula putih yang dipanaskan sampai gula tersebut meleleh.


Perkembangan teknologi yang semakin maju seperti saat ini juga berpengaruh terhadap   cita rasa gulali yang ikut mengalami pergeseran . Awal mula yang hadir dengan cita rasa manis biasa kini menjadi berbagai macam rasa seperti asam manis, manis dengan butiran coklat, serta aneka rasa gulali lainnya. Tetapi dengan menggunakan mesin gulali Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) ini Anda dapat menghidangan berbagai jenis rasa gulali hanya dalam waktu 2-5 menit dan dengan takaran 1 sendok gula saja.


Cara untuk mengoperasikan mesin Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) sangatlah mudah jika dibandingkan dengan mesin gulali tradisional terdahulu yang masih menggunakan sistem pemanasan alami.  Wadah pada mesin Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) ini terbuat dari bahn stainless stell yang anti karat dan anti lengket sehingga akan memudahkan Anda untuk membersihkannya dari sisa-sisa lelehan gula.


Terlihat dari desain mesin  Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) yang  dirancang sangat argonomis akan membantu kinerja Anda saat mengoperasikannya  dan juga dapat menempatkan mesin di berbagai tempat tanpa memikirkan posisi ukuran ruang yang pas untuk menempatkan  mesin Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) ini. Oleh  karena itu mesin Candy Floss (Gas) (CCD-EMF01) ini sangat cocok untuk kalangan pebisnis atas maupun menengah yang ingin memulai usahanya.


Spesifikasi :


Model = CCD-EMF01
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.03 kW
Output = 1 pcs/30s
Machine Size = 52x52x50 cm

No comments:

Post a Comment