Wednesday, March 23, 2016

ELECTRIC WAFFLE MAKER (WFB-TWB1)

Untuk Anda pecinta kue dan makanan manis , serta bagi Anda yang telah memilik keluarga menyajikan makanan atau cemilan sehat dirumah dengan menggunakan Electric Waffle Maker (WFB-TWB1) tentu akan semakin menyenangkan. Pada umumnya mesin Electric Waffle Maker (WFB-TWB1) ini lebih cocok untuk Anda yang ingin membuka atau yang telah memiliki usaha kuliner seperti restoran, hotel, toko roti, cafĂ© dll yang ingin menciptakan menu-menu istimewa seperti waffle yang berpola dan terlihat lebih berbentuk serta memiliki karakteristik yang berbeda. Dengan begitu para konsumen tentu  akan memberikan nilai plus untuk usaha kuliner Anda.


Kualitas dari mesin Electric Waffle Maker (WFB-TWB1) ini sangat baik,bahkan sangat mudah untuk dibersihkan dan merawatnya. Mesin ini juga dapat membuat cone dan waffles dengan sistem pengoperasian  yang menggunakan pemanas listrik dan panas yang dihasilkan juga dapat diatur sesuai dengan keinginan.


Cara untuk menggunakannya juga tidak sulit, Anda hanya menuangkan sebagian adonan kue yang telah dibuat ke dalam cetakan Electric Waffle Maker (WFB-TWB1) , lalu menyalakan mesin pemanas sesuai keinginan Anda, dan tunggu untuk beberapa saat makanan internasional dengan cita rasa yang khas pun siap disajikan.


Bahan mesin Electric Waffle Maker (WFB-TWB1) ini terbuat dari besi dengan kualitas terbaik yang mudah untuk digunakan dan aman. Kematangan, kerenyahan yang merata dan sempurna dapat dihasilkan dengan menggunakan Electric Waffle Maker (WFB-TWB1).


Spesifikasi :


Model = WFB-TWB1
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1 kW
Weight = 7.4 kg
Machine Size = 43×30.5×29.5 cm

No comments:

Post a Comment