Thursday, March 3, 2016

POP CORN MACHINE WITH WARMING SHOWCASE (POC-POP6AD)

Popcorn sangat mudah dalam hal pembuatannya hanya butuh pemanas dan margarin dengan bahan utamanya yaitu jagung. Akan tetapi apabila Anda menginginkan suatu usaha atau bisnis yang berkaitan dengan popcorn maka Anda akan membutuhkan alat khusus seperti Pop Corn Machine with Warming Showcase (POC-POP6AD) yang mampu membuat popcorn atau berondong jagung secara cepat,  tepat dan lebih hemat bahan baku.


Mesin ini memiliki fungsi yang sangat canggih dengan cara mengubah bahan mentah yakni jagung kering menjadi olahan makanan yang berbentuk popcorn. Kelebihan lainnya yang ada pada Pop Corn Machine with Warming Showcase (POC-POP6AD) ini mampu memberikan cita rasa utama dalam penyajiannya. Selain itu mesin  Pop Corn Machine with Warming Showcase (POC-POP6AD) ini juga telah dilengkapi dengan warming showcase yang berfungsi sebagai penghangat popcorn yang telah jadi. Sehingga kualitas dan cita rasa yang khas pada popcorn tetap terjaga.


Mesin pembuat pocorn ini terbuat dari bahan allumunium alloy dan kaca toughened yang berkualitas tinggi , serta dilapisi dengan anti lengket yang akan semakin memudahkan Anda saat membersihkan dan merawatnya. Tekstur yang  dihasilkan dari mesin Pop Corn Machine with Warming Showcase (POC-POP6AD) ini  juga sangat baik.  Sehingga cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha seperti di mall, sekolah, arena bermain bioskop, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.


Spesifikasi:


Model = POC-POP6AD
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,7 kW
Output = 1 Tray/2 min
Weight = 28 kg
Machine Size = 90x42x76cm

No comments:

Post a Comment