Tuesday, March 1, 2016

Counter Top Gas Griddle (GRL-G792)

Mesin pemanggang canggih ini hadir untuk turut melengkapi perlengkapan usaha Anda. Menurut  dari penampilan yang terlihat mesin ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan mesin pemanggang Counter Top Gas Griddle (GRL-G791). Perbedaan dapat dilihat dari ukuran mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G792) yang tampak lebih besar dan dengan type yang berbeda pula.


Pada umumnya mesin ini juga sama-sama berfungsi untuk memanggang daging tipis , omelette, daging burger, ikan fillet ,dll. Mesin ini juga terbuat dari material Stainless steel   yang anti karat dan aman untuk digunakan pada jenis  semua jenis makanan tanpa mengurangi  cita rasa, warna ataupun kehigienisannya.


Kapasitas dari mesin pemanggang ini didesain dengan kuat, sehingga aman saat digunakan pada tekanan suhu yang tinggi sekalipun. Pada piringan wajan yang berukuran flat akan menghasilkan kematangan yang merata. Selain itu wajan dan mesin juga dengan mudah untuk dibersihan dan merawatnya.  Selain itu , mesin ini juga telah dilengkapi dengan tombol pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinginan.


Bahkan dengan ukurannya yang lebih besar akan semakin memudahkan Anda unutk memanggang dalam jumlah yang besar. Oleh karena itu mesin pemanggang canggih ini sangat cocok untuk para pebisnis seperti restoran, café, hote, catring dan usaha kuliner lainnya. Memanggang dengan menggunaka mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G792) sangat mudah dan efektif.


Spesifikasi:


Plat = Flat
Weight = 38 kg
Machine Size = 73x59,5x46,5cm

No comments:

Post a Comment