Wednesday, March 9, 2016

CONTINUOS BAND SEALER FR-900W

Anda tahu mesin pengemas jenis apa ini ? Dari pada Anda penasaran dengan salah satu jenis mesin pengemas yang akan dibahas ini, saya akan mengenalkannya untuk Anda. Mesin Continuous Band Sealer FR-900W sering disebut orang dalam nama mesin pengemas band sealer yang merupakan mesin pengemas dari plastik yang dibekali dengan tambahan kode kadaluwarsa untuk bagian luar dari produk tersebut.


Proses cara kerja dari mesin Continuous Band Sealer FR-900W  atau mesin pengemasan plastik ini dengan cara mengemas dengan bahan plastik yang berasal dari bahan PE,  PP ataupun aluminium yang dilakukan dalam pengemasan dalam suhu panas yang dikontrol dari mekanisme tranmisi dan mikro komputer   dengan teknologi mesin yang canggih. Penggunaan dari mesin Continuous Band Sealer FR-900W  ini sendiri dapat dipakai dalam industri makanan, obat-obatan dan lainnya yang menginginkan proses pengemasan dalam langkah yang mudah lewat mesin Continuous Band Sealer FR-900W ini.


Mesin Continuous Band Sealer FR-900W ini berfungsi  untuk kemudahaan Anda  saat packing dan pengemasan berbagai jenis produk sesuai kebutuhan pengemasan Anda yang pas dan cocok untuk mengembangkan usaha Anda. Tipe ini memiliki ukuran 86x42x36 cm, sedangkan kebutuhan untuk daya membutuhkan dalam jumlah 500w berat mesin yang dimilikinya yakni 19 kg.


Keunggulan lainnya dari mesin Continuous Band Sealer FR-900W  ini yakni bahan pembuatan mesin sendiri menggunakan  material stainless  dengan tambahan pendukung memakai gear yang didesain dari besi dan tambahan komponen MCB untuk pelindung. Untuk temperatur dari suhu sendiri dapat disesuaikan dengan ukurannya 0 sampai 300 derajat celcilius.


Nah itu tadi mengenai ulasan mesin Continuous Band Sealer FR-900W  yang dapat Anda pakai untuk proses pengemasan yang mudah , efektif dan efisien.


Specification :


Model = FR-900W
Power = AC 110V/60HZ, AC 220V/50HZ
Sealing powe = 850W
Motor power = 55W
Sealing speed = 0-12m/min
Sealing width = 6-15mm
Control Temp. = 0-300℃
Printing type = Steel letter
Film thickness = ≤0.08mm
Conveyor loading = ≤5kgs
Dimension = 84*38*32 cm
Net weight = 19 kg

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=VQU2_ogn3fM[/embed]

No comments:

Post a Comment