Wednesday, March 23, 2016

COUNTERTOP CAKE SHOWCASE SHC-SZL90F

Kue adalah makanan lezat yang sangat disukai oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukainya. Makanan yang terbuat dari adnonan roti ini memiliki nilai tinggi dalam setiap penyajiannya. Bentuknya yang indah dan rasanya yang lezat membuat orang-orang selalu tertarik untuk melihat dan tergiur untuk memakannya. Prospek bisnis dari sebuah usaha kue pun merupakan suatu kesuksesan yang besar dan menjanjikan. Salah satu hal terpenting saat Anda akan mulai menjajaan sebuah kue adalah bagaimana ketahanan dan keawetan kue itu sendiri dalam beberapa hari. Karena pada setiap toko kue selalu menampilkan beberapa display kue untuk memajang kue agar menarik para pembeli.


Solusi yang Anda butuhkan adalah  mesin Countertop Cake Showcase SHC-SZL90F yang akan membantu Anda dalam mempercantik tatanan kue Anda agar terlihat indah dan rapi. Peranan penting pada mesin Countertop Cake Showcase SHC-SZL90F ini yakni memberikan kelembaban dan memiliki kesan bersih yang menjadikan kue Anda jauh lebih sehat dan tahan lama. Mesin Countertop Cake Showcase SHC-SZL90F ini juga dilengkapi dengan anti sweating glass sehingga tidak akan menghasilkan embun pada permukaan kaca dalam showcase.


Selain itu kelebihan mesin Countertop Cake Showcase SHC-SZL90F ini memiliki desain yang indah, dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan lampu internal yang dapat Anda manfaatkan untuk menciptakan kemewahan kue Anda terlebih saat malam hari atau didalam sebuah ruangan yang gelap. Kesimpulannya dengan menggunakan mesin Countertop Cake Showcase SHC-SZL90F ini kualitas kue Anda akan tetap terjamin serta dapat menarik para pembeli untuk melihat keindahan kue Anda dengan lebih leluasa.


Spesifikasi :


Model = SHC-SZL90F
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 220 W
Temp. Range = 2-10 celcius
Dimension = 120x50x70 cm
Countertop cake showcase = berfungsi sebagai pendingin. Cocok untuk produk eskrim tart, kuetart, bolu sdb.

No comments:

Post a Comment