Monday, March 14, 2016

MESIN GRANULE PACKING DXDL-80C PASTE STATE

Mesin pengemas sachet atau yang biasa disebut sebagai mesin Granule Packing DXDL-80C Paste State ini dapat mengisi sekaligus mengemas benda cair atau pasta dalam bentuk sachet atau plastik pembungkus. Mesin multifungsi ini sangat bermanfaat bagi Anda ketika membuka usaha minuman atau makanan yang berbahan baku cair atau sejenis pasta lainnya.  Dengan menggunakan mesin Granule Packing DXDL-80C Paste State ini Anda tak perlu lagi membeli dua alat untuk mengisi dan mengemas produk lainnya lagi. Hal itu dikarenakan, selain mubazir karena menggunakan 2 alat, tentu akan memperlambat proses memproduksi produk Anda. Jelas saja, karena harus memerlukan beberapa tahap dan proses tentunya. Ketika proses produksi berlangsung, Anda tentu harus mengisinya terlebih dahulu. Setelah terisi, barulah dapat memproses pengemasan. Sangat merepotkan bukan?


Nah untuk mesin pengemas paste atau mesin Granule Packing DXDL-80C Paste State yang satu ini mampu bekerja dengan sangat cepat mengemas yang berbahan baku cair dan pasta secara otomatis. Cara kerjanya selain untuk mengisi produk, mesin ini  juga bisa sekaligus mengemasnya dengan tampilan yang menarik. Dengan hanya memerlukan sedikit waktu dalam proses produksi, tentu hal itu dapat memberikan Anda banyak keuntungan bukan? Salah satu dari keuntungan tersebut, Anda bisa memproduksi lebih banyak. Dengan begitu Anda bisa meraup keuntungan lebih banyak lagi.


Mesin Granule Packing DXDL-80C Paste State ini mampu mengemas benda cair secara otomatis seperti, aneka minuman, obat-obatan, bahan Kimia, pestisida, shampoo, body lotion, krim wajah, selai buah, saus, kecap, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan ,mesin ini pun terbuat dari bahan stainless steel yang juga mudah untuk dibersihkan. Keunggulan dari mesin berbahan stainless steel juga tahan terhadap karat. Sehingga produk yang Anda hasilkan akan tetap terjaga kehigenisannya hingga sampai ke tangan konsumen.


 Spesifikasi Detail Produk :


Voltage = 220V


Power = 110


Capacity = 1-100 ml


Packing speed = 40-60 bags/min


Bag size = L(40-150 mm), M (30-100 mm)


Weight = 200 Kg


Machine size = 60x68x160 cm

No comments:

Post a Comment