Monday, March 28, 2016

SUGAR CANE JUICE EXTRACTOR SCP-160A

Mesin peras tebu atau Sugar Cane Juice Extractor ialah mesin pemeras tebu yang dapat menjadi referensi Anda dalam membuka bisnis baru. Dengan menggunakan Sugar Cane Juice Extractor, tebu yang diperas cukup sekali proses saja tidak perlu berulang-ulang. Menjamurnya minuman air perasan tebu  tidak lain disebabkan oleh semakin tingginya minat masyarakat terhadap minuman segar satu satu ini. Dengan kondisi demikian memiliki bisnis yang berkaitan dengan minuman satu ini adalah pilihan yang tepat.


Jika sebelumnya banyak pengusaha air perasan tebu yang prosesnya dilakukan dengan menggunakan alat buatan sendiri, namu Anda tidak perlu takut kalah bersaing. Karena dengan memiliki mesin peras tebu Sugar Cane Juice Extractor Anda dapat memiliki keunggulan lebih. Sugar Cane Juice Extractor ini memilki meja penyanggah mesin sendiri yang semakin memudahkan Anda saat proses pemerasan. Desain mesin Sugar Cane Juice Extractor yang didominasi dengan warna silver memberikan kesan bersih dan higienis. Tentu saja, jika Anda memeras tebu menggunakan mesin Sugar Cane Juice Extractor air hasil perasan tebu akan terlihat lebih jernih. Lalu ampas yang sudah diperas pun tidak akan lagi meninggalkan air, sehingga memaksimalkan hasil perasan tebu.


Mesin Sugar Cane Juice Extractor ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga tidak akan memakan tempat luas untuk menempatkannya. Bobot yang dimiliki oleh Sugar Cane Juice Extractor cukup ideal untuk sebuah mesin pemeras tebu yang efisien dan ekonomis. Dengan memiliki Sugar Cane Juice Extractor dalam bisnis tentu akan menghasilkan air perasan tebu yang lebih terjamin kesegaran dan rasanya.


Spesifikasi :


Model = SCP-160A
Dimension = 42x34x64 cm
Power = 0.75 kW
Voltage = 110-220 V
Frequency = 50/60 Hz
Efficiency = 300-350 kg/h
Weight = 57 kg

No comments:

Post a Comment