Tuesday, March 22, 2016

ELECTRIC FISH PELLET GRILL GRL-EH877

Takoyaki merupakan makanan yang cukup popular di Jepang dan kini sudah banyak diminati masyarakat Indonesia. Makanan yang satu ini memiliki bentuk bulat yang terbuat dari tepung dan berisi potongan daging gurita. Terbukti dipinggir jalan atau di toko-toko telah banyak pedagang takoyaki. Tidak hanya itu, bahkan di mall-mall sekarang banyak juga yang menjualnya. Ketika melihat kue yang berukuran kecil dan berbentuk bulat tersebut terlintas dipikiran ingin langsung melahapnya. Rasanya yang enak dan banyak penikmatnya menjadikan takoyaki sebagai peluang usaha yang pantas untuk dicoba.


Untuk memulai usaha membuat takoyaki itu sendiri yakni harus mencari pemanggangan yang mempunyai kualitas baik seperti Electric Fish Pellet Grill GRL-EH877. Karena pemanggangan menjadi alat yang paling penting dalam membuat kue kecil dan bulat seperti takoyaki ini. Mesin Electric Fish Pellet Grill GRL-EH877 ini mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar yang akan memudahkan Anda untuk membawanya, sehingga untuk Anda para ibu rumah tangga dapat memilikinya untuk membuat takoyaki dirumah bersama keluarga.


Mesin Electric Fish Pellet Grill GRL-EH877 alat untuk membuat atau memanggang aneka kue kecil yang terbuat dari bahan material alumunium die cast, teflon, dan marble coating sehingga membuat kue dalam pemanggang ini tidak mudah gosong dan tidak lengket pada pemanasnya. Mesin Electric Fish Pellet Grill GRL-EH877 ini dilengkapi dengan 3 papan pemanas yang mampu menghasilkan kue mini berbentuk bulat sebanyak 28 buah dalam satu papan pada pemanggangan. Jelas Anda akan lebih dimudahkan dengan menggunakan alat pemanggang ini. Jumlah produksi Andapun akan bertambah banyak dibandingkan dengan pemanggang lain.


Spesifikasi :


Model = GRL-EH-877
Machine Size = 74x45x26
Weight = 40.2 kg


No comments:

Post a Comment