Thursday, March 3, 2016

POPCORN MACHINE (POC-POP6AR)

Peluang berbisnis popcorn sangatlah menjanjikan, terlebih saat menjualnya dipusat keramaian dan rekreasi wisata keluarga. Panganan yang berbahan dasar  jagung ini merupakan salah satu makanan ringan (snack) yang sangat popular dikalangan remaja dan orang tua. Keuntungan yang diperolehpun tidaklah sedikit oleh karena itu untuk Anda yang ingin mulai merambah bisnis berondong jagung ini merupakan salah satu referensi bisnis yang dapat dipertimbangkan.


Untuk Anda yang ingin memulai membuka usaha menjual popcorn maka memperlukan alat khusus  seperti  Popcorn Machine (POC-POP6AR) yang dapat membuat popcorn atau berondong secara efektif dan efisien. Dengan menggunakan Popcorn Machine (POC-POP6AR) tentu akan sangat membantu usaha Anda dengan  kecepatannya dalam penyajian berondong jagung dan kapasitas storage yang cukup besar.  Sistem pemanasan yang  stabil dengan menggunakan element pemanas  yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi terhadap panas .


Mesin Popcorn Machine (POC-POP6AR) ini terbuat dari bahan  alumunium alloy dan dilengkapi dengan interior bagian dalam panci yang dilapisi dengan anti lengket. Dengan lapisan anti lengket tersebut akan semakin memudahkan Anda untuk mmembersihkan dan merawatnya.  Hasil akhir yang diperoleh dengan Popcorn Machine (POC-POP6AR)ini juga  sangat baik dan bekualitas. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha di bidang makanan ringan seperti di warung, Mall, Toko, hotel dan tempat ramai lainnya.


Spesifikasi:


Model = POC-POP6AR
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,35 kW
Output = 1 Tray/2 min
Weight = 19 kg
Machine Size = 56x41,7x77cm

No comments:

Post a Comment