Thursday, March 17, 2016

FOOD MIXER DMX-B20

Roti adalah salah satu makanan yang sangat digemari diberbagai kalangan dan suasana. Roti bisa digunakan sebagai salah satu pengganti makanan pokok atau nasi. Biasanya roti digunakan untuk mengganjal perut ataupun untuk sarapan di pagi hari. Tidak hanya sekedar makanan, roti juga memiliki segudang gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, bagi Anda yang menggemari roti, Anda bisa memanfaatkannya sebagai ladang usaha. Mesin Food Mixer DMX-B20 merupakan alat pengaduk suatu makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung terigu yang dicampur dengan garam, minyak , mentega maupun telur.


Roti memiliki rasa yang enak tentu akan membuat banyak orang menyukainya. Seiring berkembangnya jaman dan juga teknologi yang semakin canggih, mesin Food Mixer DMX-B20 ini yang akan memudahkan Anda dalam memproses pengadukan adonan roti. Mesin Food Mixer DMX-B20 ini memiliki kualitas dan juga mutu yang sangat bagus sehingga akan menghasilkan adonan dengan hasil yang maksimal. Dengan mesin Food Mixer DMX-B20 proses pengadukan akan lebih cepat dan juga hasilnya pun juga dapat tercampur merata. Mesin Food Mixer DMX-B20 ini sangat cocok diaplikasikan dalam usaha Anda seperti usaha roti, usaha kue, restoran, hotel, cateringan, rumah makan dan untuk ibu rumah tangga yang memiliki hobi masak.


Mesin Food Mixer DMX-B20ini memiliki 3 pengaduk sehingga akan membuat adonan menjadi lembut dan merata. Untuk konsumsi tenaga listrik yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak sehingga dapat menghemat energy. Mesin Food Mixer DMX-B20 ini memiliki body yang berkualitas dan juga mesin terlihat sangat kokoh. Untuk putaran yang dihasilkan dengan mesin Food Mixer DMX-B20 ini juga dapat diatur dengan mudah sesuai yang Anda inginkan dalam putaran kecepatannya. Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-B20 ini maka usaha bakery Anda akan lancar dan berkembang dengan pesat.


Spesifikasi dari mesin ini adalah sebagai berikut :


Model = DMX-B20
Material = stainless steel and coating
Power = 750 Watt/220 V
Berat = 80 kg
Dimension = 51.5x44x82 cm
Capacity = 20 lt

No comments:

Post a Comment