Monday, March 7, 2016

CARTON SEALER MACHINE AS-123 TOP SEAL MODEL (SIDE DRIVE BELT)

Mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model adalah mesin untuk membantu proses pengepakan, penyegelan dan packing berbagai  jenis produk dengan menggunakan kardus atau karton. Dengan cara menyegelkan pita perekat pada produk dibagian atas bawah yang cepat dan tepat. Mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model  ini sangat cocok dipakai untuk proses pengepakan kardus yang telah diisi dengan barang seperti produk elektronik, makanan, minuman, perabot rumah tangga, obat-obatan dan masih banyak lagi produk lainnya.


Untuk cara kerja dari mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model ini sangatlah mudah, hanya dengan melipat dan membentuk kardus lalu menyegelnya setelah diisi dengan produk, maka kardur atau karton yang berisi dengan produk tersebut akan tersegel dan dikemas dengan sendirinya secara otomatis. Dengan keahlian dari mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model ini, tentu dapat mempermudah proses pengemasan produk anda.


Selain itu, mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model ini juga didesain dengan 2 penyegel yaitu dari sisi  atas bawah atau samping kanan kiri. Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses pengemasan hanya dalam satu waktu saja. Tidak hanya itu, mesin 2 penyegel yaitu atas bawah atau samping kanan kiri. Ini juga dilengkapi dengan meja dan 4 kaki yang memiliki roda beserta pengunci roda, sehingga akan lebih mudah untuk digeser dan dipindahkan dimana saja dan menghendelnya agar tidak mudah bergerak dengan menggunakan pengunci roda tersebut.


Dengan menggunakan mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model  ini tentu menjadi  lebih cepat dibandingkan dengan cara manual yang ribet dan tidak efisien. Jika menggunakan mesin Carton Sealer AS-123 Top Seal Model ini tentu segala pekerjaan akan menjadi cepat, lebih maksimal dalam proses pembungkusan dan lebih hemat waktu.


Spesifikasi :


Model = AS-123 Top Seal Model (Side Drive Belt)
Conveyor speed = 20m/min
Max packager size = W500xh600 mm
Min packager size = W100xH80 mm
Width of tape = 36.48.50.60 mm
Power supply = 220-240 V/50-60 Hz
Power consumption = 0.18 kVA
Machine size = 158x74x133 cm
Machine weight = 145 kg


No comments:

Post a Comment