Wednesday, March 23, 2016

CANDY FLOSS (ELECTIC) (CCD-GRMF01)

Di zaman yang serba modern dan serba cepat ini, tentu masyarakat juga menginginkan segalanya dapat dijalankan dengan serba cepat. Jika dahulu kita masih sering melihat mesin pembuat gula kapas yang sistem pengoperasiannya secara manual yakni dengan memutarkan pedal, namun kehadiran mesin Candy Floss (Electric) (CCD-GRMF01) yang menggunakan tenaga listrik dengan daya 1030 watt dan akan lebih efisien. Mesin Candy Floss (Electric) (CCD-GRMF01) ini memiliki bentuk segi empat yang menyerupai kubus dan sistem pemanas mesin yang berkerja dengan cara menyerupai kompor sehingga akan lebih mudah untuk dioperasikan tanpa harus membutuhkan keahlian khusus.


Ukurannya yang tidak terlalu besar dan sederhana akan memudahkan Anda saat menjalankan usaha di mana saja. Candy Floss (Electric) (CCD-GRMF01) ini terbuat dari bahan stainless stell yang anti karat dan panci pemanas yang dapat dibongkar pasang sehingga akan lebih mudah untuk dibersihkan dan menyimpannya setelah selesai dioperasikan.


Mesin Candy Floss (Electric) (CCD-GRMF01)  berfungsi sebagai pembuat gula kapas/ arum manis yang pada umumnya banyak digemari anak-anak ini bekerja dengan sangat cepat , sehingga lebih hemat waktu dan gulali yang dihasilkan juga berkualitas baik. Kita hanya perlu memasukkan sedikit gula pasir atau gula putih yang sudah dicampur dengan pewarna makanan, hanya dalam waktu 2-5 menit cemilan manis ini siap untuk dihidangkan.


Spesifikasi :


Model = CCD-GRM01
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 80 W
Output = 1 pcs/30s
Machine Size = 52x52x50 cm

No comments:

Post a Comment