Wednesday, March 2, 2016

HOT DOG MAKER (GRL-ER27)

Hot Dog Maker (GRL-ER27) atau yang biasa disebut mesin pemanggang sosis ini merupakan alat pemanggang yang dapat bekerja dengan memutar beberapa potong sosis secara otomatis. Dengan sistem kerja yang seperti itu akan semakin memudahkan Anda mendapatkan hasil kematangan dan panas  yang merata.


Mesin pemanggang ini memiliki 5 roller elemen pemanas yang dapat diatur tingkat suhu panasnya dan bagian roller yang akan digunakan. Bagian roller ini akan berputar saat  keadaan mesin menyala dan sosis siap untuk dipanggang. Untuk membersikan dan merawat  mesin Hot Dog Maker (GRL-ER27) ini sangat mudah di bersihkan, sebab bagian-bagian dari pemanggangan ini mudah dilepas.


Jika Anda ingin memanggang dengan jumlah sosis yang sedikit , Anda dapat menyalakan dan mengatur dari  beberapa elemen pemanasnya saja dengan cara memilih salah satu posisi elemen pemanas yang Anda inginkan yakni dengan menghidupkan bagian depan atau belakang. Karena pemanggang ini menggunakan elemen pemanas, maka daya listrik yang digunkan juga mencapai sekitar 1 kw.


Pemanggangan ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga dapat digunakan didalam ataupun diluar ruangan. Selain itu mesin pemanggang ini juga telah dilengkapi dengan lampu indicator pada bagian panel controlnya yang berfungsi sebagai penanda pada mesin, bahwa elemen pemanas roller stik yang bebahan stenless steel siap untuk digunakan. Lalu mesin ini juga memiliki tombol pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinginan dan terdapat pula tombol on/off  yang berfungsi sebagai pengontrol besar kecilnya listrik yang akan digunakan. Bagian bawah mesin pemanggang memiliki 4 kaki yang berbahan karet yang sangat nyaman saat diletakkan dimana saja.


Spesifikasi:


Model = GRL-ER27 (7 Rol)
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2,5 kW
Machine Size = 61,5x37x19cm
Cover = 53,3x40x7cm

No comments:

Post a Comment