Wednesday, March 2, 2016

Gas Fryer Single (FRY-G71)

Kini dalam urusan goreng-menggoreng tidaklah sulit, sebab Gas Fryer Single (FRY-G71) hadir untuk memudahkan cara kerja sistem lama yang masih menggunakan wajan dan kompor biasa beralih ke yang lebih modern , higienis dan jauh lebih sehat.  Alat penggorengan dengan sistem celup juga cocok untuk menggoreng bahan makanan seperti  french fries, ikan, nugget dan sejenisnya. Apapun yang akan digoreng dengan menggunakan Gas Fryer Single (FRY-G71) ini , proses kematangan jauh lebih cepat dan merata. Makanan juga lebih renyah dan mampu menggoreng dengan porsi besar sekaligus.


 Gas Fryer Single (FRY-G71) ini menggunakan bahan utama stainless steel yang higienis dan  tahan terhadap suhu tinggi, Bahkan juga dilindungi anti karat yang akan memudahkan proses pembersihan dan perawatan. Dilengkapi juga dengan sebuah keranjang penirisnya pda bagian sisi oil bowl.


Mesin ini juga dibekali dengan oil bowl yang mampu menampung minyak goreng hingga 5,5 liter. Dengan ukuran ini , proses menggoreng dapat dilakukan dengan jumlah yang banyak dalam waktu bersamaan. Selain itu juga terdapat Knob Pengatur Suhu di bagian depannya yang akan memudahkan anda dalam menentukan besar atau kecilnya suhu yang diinginkan.


Mesin ini sangatlah cocok untuk para pebisnis yang menjual makanan spesialis goreng-menggoreng, kini beralihlah ke yang lebih aman , sehat, dan memasak juga lebih menyenangkan.


Spesifikasi:


Model = FRY-G71
Gas Consumption = 0,48 kg/h
Capacity = 5,5 L
Weight = 15 kg
Machine Size = 29x47x45cm


No comments:

Post a Comment