Sunday, March 13, 2016

MESIN SOLID INK CODING MY-380 F/W

 Berbagai jenis makanan maupun minuman yang berada di dalam kemasan sering kali menyertakan kode pembuatan produksi yang digunakan untuk menentukan layak atau tidaknya penggunaan produk tersebut melalui kode kadaluwarsa. Penggunaan kode produksi dan kode kadaluwarsa memang menjadi alat ukur untuk menjamin keamanan, kualitas maupun kondisi produk sehingga tidak cukup penting untuk disertakan pada kemasan produk dengan lebih jelas.


Nah, oleh karena itu untuk memudahkan cara pengemasan dengan menampilkan kode kadaluwarsa dari sebuah produk memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu dengan cara mengemas dengan memakai mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W. Apakah Anda sudah mengetahui apa itu mesin Solid Ink Coding ? Mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W merupakan suatu mesin yang dipakai untuk mencetak kode produksi dan juga tanggal kadaluwarsa pada kemasan produk seperti plastik, kaleng, botol dan berbagai jenis kemasan lainnya.


Mesin Solid Ink Coding  tipe MY-380 F/W ini bisa Anda gunakan untuk mencetak kode kadaluarsa pada sebuah produk dengan hasil cetakan dengan ukuran solid ink roller mencapai  35x32 atau 35x16. Mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini memiliki dimensi luas pada meisn yang berukuran panjang dengan 44 cm, lebar mesin 46.5 cm dan untuk tingginya sendiri 30 cm. Dalam pemakaiannya mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini membutuhkan asupan konsumsi daya sebesar 180 watt. Untuk sumber dari power supply yang dibutuhkan pada mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini berukuran 220 hingga 240 volt dengan frekuensi yang berukuran 50 hingga 60 hz.


Dengan menggunakan mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini Anda bisa mengoperasikannya untuk mencetak kode kadaluarsa dalam kecepatan mencapai 0 hingga 60 detik per prosesnya. Untuk berat yang dimiliki oleh mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini yaitu berukuran 26 kg.


Mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini sangat mudah ditemukan lantaran tingginya permintaan mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W bagi kalangan pengusaha makanan maupun minuman hingga membuat peredaran mesin tersebut saat ini menjadi semakin banyak meluas jumlanya di pasaran. Berbagai jenis pilihan mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W dengan kapasitas usaha kecil-kecilan hingga usaha besar bisa diperoleh dengan cara yang mudah. Bahkan untuk mendapatkan mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W yang bermutu dan juga berkualitas pun juga tidaklah sulit. Karena mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W tersebut bisa Ada temukan dipasaran.


Mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W ini bisa dipakai seperti halnya mesin printer untuk mencetak tanggal kadaluwrsa, kode produksi dan lain-lain dalam sebuah produk. Dengan memakai mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W yang memiliki kualitas serta mutu dari produk And aakan semakin terjamin dan juga banyak diminati oleh konsumen.


Dengan cara pencetakan kode kadaluwarsa yang lebih mudah, cepat dan juga praktis tentu akan membuat kualitas dari olahan minuman berkaleng yang telah diproduksi akan semakin menjadi lebih baik. Mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W tersebut tentu akan sangat berpengaruh dalam kesuksesan dalam bisnis minuman kaleng dalam usaha Ada kedepannya. Biaya yang lebih mahal untuk pembelian investasi mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W dengan mutu dan kualitasnya yang baik tentu akan dipastikan tidak akan merugikan Anda, karena dengan adanya mesin Solid Ink Coding MY-380 F/W tersebut bisa mendatangkan omzet penjualan produk semakin tinggi dengan hasil yang lebih menguntungkan.


Spesifikasi Detail Produk :


Voltage = 220-240 V


Frequency = 50/60 Hz


Power = 180 W


Solid ink roller = 35x32, 35x16


Speed = 300 pcs/min


Object size = L = 50-550, W + 30-300


Printing size = 6-25 cm (within)


Weight = 26 Kg


Machine size = 44x46.5x30cm


No comments:

Post a Comment