Tuesday, March 22, 2016

COUNTER TOP GAS GRIDDLE (GRL-G720)

Counter Top Gas Griddle (GRL-G720) merupakan sebuah mesin pemanggang yang diracang sangat modern. Mesin ini biasanya digunakan untuk memanggang daging tipis,ikan fillet, omelette, daging burger, dan sejenisnya. Alat ini sangat cocok digunakan para pebisnis kuliner seperti restoran, café,catring, hotel,dll.


Mesin ini sangat aman dan efektif untuk digunakan, sebab mesin  terbuat dari bahan stanless steel yang anti karat. Sehingga sangat aman untuk digunakan untuk memanggang, meski pada tekanan suhu yang  tinggi sekalipun.Memanggang dengan menggunakan Counter Top Gas Griddle (GRL-G720) ini tingkat kematangan daging pun merata.


Pada umumnya  mesin pemanggang Counter Top Gas Griddle ( GRL-G718 ) dengan mesin  Counter Top Gas Griddle (GRL-G720) tidak memiliki perbedaan yang jauh, hanya saja ukurannya yang sedikit lebih besar, type dan bentuknya saja yang berbeda. Namun untuk fungsi dan kualitasnya tetap  sama. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan tombol pengatur suhu  yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. Selain mudah digunakan, mesin ini juga sangat mudah dibersihkan dan perawatannya.


Pastikan Anda menggunakan perlengkapan usaha kuliner anda dengan yang lebih tepat , aman, sehat dan higienis. Bahkan mesin pemanggang ini juga siap untuk menyajikan sejuta menu spesial anda di meja hidangan yang akan memanjakan lidah para pelanggan anda tentunya. Memasak lebih cerdas dan cermat dengan adanya Counter Top Gas Griddle ( GRL-G718 ).


Spesifikasi :


Model = GRL-G720
Dimension = 73x59x54 cm
Terbuat dari besi anti karat. Daging matang merata. Panggangan ikan, dll.
Plate = Flat


No comments:

Post a Comment