Tuesday, March 1, 2016

FOUR BIG HEAD ENVIROMENTAL ROASTER GAS (ROS-GK25)

Mesin pemanggang BBQ merupakan mesin makanan yang berfungsi untuk memudahkan Anda dalam pemanggangan. Pemanggangan banyak di lakukan dalam pengolahan makanan agar menghasilkan cita rasa masakan yang gurih, nikmat dan lezat. Bisnis makanan bakar atau panggang banyak diminati masayarakat dengan penghasilan omzet yang menjanjikan. Untuk pemanggangan yang mudah kehadiran Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25) akan menjadi penunjang kesuksesan usaha kuliner Anda.


Mesin Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25) ini merupakan investasi mesin yang wajib dimiliki oleh para pebisnis kuliner dalam menyajikan menu masakan panggangan. Anda dapat menggunakannya untuk memanggang makanan seperti sate, steak daging, dan otak-otak. Keunggulan yang ada pada mesin Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25) ini terdapat pada tingkat pemanggangan yang mudah diatur sesuai kebutuhan.


Pemanggang yang dilengkapi dengan 4 buah burner tersaji dalam pilihan mesin bertype ROS-GK25. Type ini memiliki ukuran dimensi 56cm x 50cm x 18cm. Mesin pemanggang Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25) ini membutuhkan bahan bakar pemanas dari gas. Mesin panggang ini memiliki kelebihan yang tidak menimbulkan asap saat pemanggangan dan bahan material mesin  terbuat dari stainless steel yang berkualitas baik.


Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25)  ini juga telah dilengkapi dengan kaca quartz yang tahan panas agar sisa-sisa bumbu yang terjatuh kebawah tidak merusak elemen pemanas yang ada pada mesin . Bentuk dari mesin Four Big Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK25)  yang simple dan aman membuat Anda dengan mudah untuk membersihkan dan merawatnya.


Spesifikasi:


Model = ROS-GK25
Configuration = Stainless Steel Shell, Sheel, Quartz, Glass Cover
Weight = 15 kg
Machine Size = 56x56x18cm

No comments:

Post a Comment