Tuesday, March 22, 2016

POTATO PEELER VGP-X15C

Mesin pengupas kulit kentang atau Potato Peeler VGP-X15C ini adalah salah satu mesin yang difungsikan khusus untuk proses pengupasan kulit kentang, sangat cocok anda aplikasikan untuk mesin pengolahan kentang restaurant, mesin produksi pengolahan kentang dll. mesin ini bekerja dengan sangat cepat dalam melakuka  proses pengupasan kulit kentang sehingga sangat menghemat waktu dan tenaga anda.


Mesin pengupas kulit kentang ini juga dapat difungsikan sebagai mesin untuk proses pegupasan kulit ubu, mesin ini dapat memproses kentang atau ubi mentah sehingga anda tidak perlu melakukan proses pengukusan atau perebusan terlebih dahulu, karena mesin Potato Peeler VGP-X15C ini tersedia untuk membantu anda dengan memiliki kapasitas yang sesuai kebutuhan anda. Karena mesin Potato Peeler VGP-X15C  ini bekerja dengan menggunakan sistem spin untuk pengupasan maka mesin ini mampu mengupas kulit kentang sampai bersih tanpa merusak struktur dari kentang sehingga anda akan mendapatkan kentang yang telah terkupas kulitnya dengan rapi.

Dengan sistem pengupasannya yang terkenal lebih cepat , anda pun dapat mengupas beberapa buah kentang sekaligus menggunakan mesin Potato Peeler VGP-X15C ini. Mesin Potato Peeler VGP-X15C adalah mesin import yang sudah digunakan para pengusaha kentang di berbagai daerah. Mesin pengupas kentang ini sangat cocok dan  sering diaplikasikan untuk usaha anda seperti di hotel atau restoran yang membutuhkan proses pengupasan dengan teknik yang lebih cepat dan lebih efisien.


Spesifikasi :


Model = VGP-X15C
Power = 0.75 kW, 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Capacity = 15 kg
Efficiency = 480-900 kg/hour
Weight = 63 kg
Dimensions = 58x58x95 cm

No comments:

Post a Comment