Sunday, March 27, 2016

JUICE EXTRACTOR JEX-G150

Usaha jus buah merupakan salah satu bisnis minuman yang sangat menguntungkan sekali, seseorang dapat memulai usaha jus buah ini dengan modal kecil dan dengan cara kerja yang cepat. Dimanapun tempatnya proses penjualan jus buah ini cukup diminati oleh masyarakat karena jus buah ini banyak memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dengan kesegaran sari buah aslinya. Anda dapat menyediakan aneka jus buah murni tanpa ampas seperti jus alpukat, jus apel, jus mangga, jus nanas, dan aneka jus buah dan sayur yang menyehatkan lainnya. Hal ini tentu dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan menjalankan usaha jus buah murni ini.


Jika Anda ingin membuka usaha jus buah murni dan tanpa ampas dapat menggunakan mesin Juice Extractor JEX-G150. Mesin ini mampu membuat minuman jus buah tanpa meninggalkan ampas, sehingga minuman tersebut hanya diambil sari buahnya saja. Mesin Juice Extractor JEX-G150 ini tidak seperti mesin pembuat jus lainnya yang memerlukan waktu banyak saat pengoperasiannya. Dengan menggunakan mesin Juice Extractor JEX-G150 ini Anda dapat membuat jus sebanyak 90 kg dalam waktu satu jam saja. Selain itu mesin Juice Extractor JEX-G150 ini jauh lebih aman dan hasil jus juga lebih higienis, bahkan dengan proses pengoperasiannya yang sangat mudah, mampu membuat aneka jus buah dan sayur lainnya.


Mesin Juice Extractor JEX-G150 ini mampu menghancurkan jus dengan sangat cepat sehingga proses pembuatan dapat berjalan dengan waktu yang singkat dan lebih menghemat waktu kerja. Dengan cara kerja yang otomatis mesin Juice Extractor JEX-G150 ini mampu memisahkan sari buah dengan ampasnya secara cepat. Memiliki desain tampilan yang menarik, lebih awet karena terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh yakni aluminium die casting dan stainless steel. Proses pengoperasiannya yang sangat mudah membuat mesin Juice Extractor JEX-G150 ini bisa bertahan untuk waktu yang lama. Bagi seorang pengusaha yang ingin menjalankan usaha jus tentu sangat membutuhkan mesin Juice Extractor JEX-G150 karena dengan bantuan mesin Juice Extractor JEX-G150 ini Anda bisa mendapatkan olahan jus murni tanpa ampas dan produk jus tersebut akan disukai banyak pelanggan. Bahkan proses pembuatan akan jauh lebih mudah saat menggunakan mesin ini, maka keuntungan akan dipihak Anda bila menggunakan mesin Juice Extractor JEX-G150 ini.


Spesifikasi :


Model = JEX-G150
Voltage = 220 V
Fequency = 50/60 Hz
Power = 550 W
Efficiency = 90 kg/h
Weight = 22 kg
Machine Size = 45x36x51 cm

No comments:

Post a Comment