Thursday, March 10, 2016

PEDAL SEALER PFS-F450

Mesin Pedal Sealer PFS-F450 merupakan mesin pengemas yang dipergunakan untuk mengemas makanan dengan menggunakan plastik sebagai medianya. Mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini beroperasi dengan cara di injak menggunakan kaki. Dengan menggunakan injakan kaki, maka Anda tidak lagi membuthkan kedua tangan Anda untuk mengoperasikannya, sehingga mampu meningkatkan produksi serta menghemat biaya untuk proses penyegelan dan pengemasannya.


Tipe pengemas pedal sealer jenis ini diproduksi untuk digunakan oleh para pengusaha menengah dan kebawah dengan cara penggunaannya yang cukup praktis serta mudah. Mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini juga dapat digunakan untuk proses pengemasan dalan berbagai jenis kebutuhan, seperti mengemas snack atau kopi.


Dengan tampilan mesin Pedal Sealer PFS-F450 yang memiliki ukuran 55x52x88 cm. Untuk berat mesin pengemas ini sendiri  terbilang cukup ringan untuk jenis mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini dengan bobot 26 kg. Dengan pemanas induksi mesin membutuhkan asupan daya dengan jumlah 1250 watt. Tidak hanya itu, panjang seal dari mesin ini juga mencapai 45 cm dengan lebar seal hingga 1 cm.


Mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini sangatlah praktis digunakan dalam proses penyegelan kemasan plastik untuk berbagai jenis produk. Bagi para pwngusaha produksi pangan yang membuthkan mesin pengemas yang berkualitas, maka mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini solusinya, karena mesin Pedal Sealer PFS-F450 ini yang nantinya akan memperlancar proses pengemasan produk Anda menjadi lebih mudah dan usaha Anda dapat berjalan dengan lancar.


Spesifikasi :


Model = PFS-F450
Power = 800 W
Sealing length = 45 cm
Sealing width = 2-5 mm
Weight = 21 kg
Machine size = 55x52x88 cm


[embed]https://youtu.be/jGBF618qOVs[/embed]

No comments:

Post a Comment