Sunday, March 20, 2016

Miller FCT-Z300

Mesin Penepung atau Miller FCT-Z300 adalah mesin yang biasa digunakan untuk mengolah berbagai bahan pangan kering menjadi tepung. Prinsip penumbukan dan penggilingan dari mesin Miller FCT-Z300 ini diterapkan dalam teknologi yang lebih tepat dan canggih, oleh karena itu, Miller FCT-Z300 dapat berfungsi sebagai mesin penepung khusus bahan pangan kering dengan penerapan disk mill dari motor penggerak listrik yang ada di mesin Miller FCT-Z300.


Mesin Miller FCT-Z300 ini mampu mengolah berbagai bahan pangan Anda menjadi tepung dengan kadar fineness mulai dari 30-200 mesh. Selain itu, mesin ini juga memiliki tingkat kecepatan putaran mata pisau yang tinggi yakni mencapai 25000 rpm, sehingga sangat ideal dan efisien dalam memproduksi bahan baku kering menjadi tepung yang halus dan lembut dengan lebih efektif dan efisien.


Untuk bahan yang akan diolah, mesin ini dapat diaplikasikan pada biji-bijian kering, gula pasir, umbi yang telah kering, obat-obatan, dan lain-lain. Bahkan, sistem pengoperasiannya yang mudah membuat mesin Miller FCT-Z300 ini didesain khusus untuk menghasilkan olahan tepung berbahan dasar pangan kering dengan hasil penggilingan yang sempurna. Keunggulan lainnya yang dimiliki dari mesin Miller FCT-Z300 ini yakni terbuat dari bahan stainless steel food grade , sehingga memungkinkan Anda untuk dapat melakukan berbagai inovasi di bidang kuliner, terutama dibidang industry pengolahan tepung.


Spesifikasi :


Model = FCT-Z300
Power = 1200 watt
Kapasitas = 0.3 kg
Aplikasi = tepung beras, gulai, cabai dll
Fineness mesh = 20-180 Mesh
Berat = 6 kg
Rotating speed = 28.000 rpm
Dimension = 18x18x36

No comments:

Post a Comment