Tuesday, March 22, 2016

COUNTER TOP GAS GRIDDLE (GRL-G718)

Memanggang dengan menggunakan mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G718) ini mudah digunakan, hemat waktu dan efektif. Pada umumnya mesin  ini biasanya digunakan untuk memanggang daging tipis, ikan fillet, omelette, daging burger, dan makanan sejenisnya. Mesin yang menggunakan bahan material besi ini sangatlah membantu proses kematangan jadi lebih merata dan sempurna. Meski dirancang dari bahan besi yang  anti karat , mesin ini juga telah teruji higienitasnya ѕеhіnɡɡа ԁараt dikategorikan sebagai bahan provisions grade . Bahkan mesin ini juga sangat mudah dibersihkan dan perawatannya. Cukup dengan menggunakan kain clobber positive yang basah υntυk membersihkan bagian wajan pemanggangannya, alat ini sudah bisa dugunakan kembali.


Pada sisi pemanggangan berbentuk flat, yang akan memudahkan Anda saat memanggang. Mesin Counter Top Gas Griddle (GRL-G718) ini juga dilengkapi dengan pengatur suhu  yang dapat diatur sesuai yang di inginkan. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk  para pebisnis  seperti restoran,catring, hotel, café dan usaha kuliner lainnya.


Mesin  Counter Top Gas Griddle (GRL-G718) ini menggunakan system gas yang akan memudahkan Anda untuk membuka usaha  dimana saja. Oleh karena itu memanggang dengan mesin ini Anda tidak perlu membuang waktu lama untuk proses pemanggangannya. Sebab mesin pemanggang ini akan memaksimalkan  masakan sajian Anda dengan tepat waktu dan lebih sehat.


Spesifikasi :


Model = GRL-G718
Dimension = 55x54x54 cm
Terbuat dari besi anti karat. Daging matang merata. Panggangan ikan, dll.
Plate = Flat

No comments:

Post a Comment