Sunday, March 27, 2016

JUICE EXTRACTOR JEX-G120

Jus buah merupakan minuman yang sangat nikmat dan baik untuk kesehatan dan paling nikmat jika meminumnya saat cuaca sedang terik yang dapat melepas dahaga. Semua orang sangat menyukai minuman sehat yang satu ini, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua.. Namun dizaman yang serba praktis ini tentu akan membuat orang-orang enggan membuang waktunya untuk membuat jus setiap harinya. Hal ini yang akan menjadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan. Untuk memperlancar bisnis Anda mesin Juice Extractor JEX-G120 ini dapat menjadi pilihan tepat, karena mengingat mesin Juice Extractor JEX-G120 ini mampu bekerja dengan sangat cepat dan mudah.


Mesin Juice Extractor JEX-G120 ini berfungsi sebagai mesin pembuat jus tanpa ampas sehingga Anda dapat membuat jus dengan sangat mudah dan cepat. Dengan menggunakan mesin Juice Extractor JEX-G120 ini jus yang dihasilkan lebih murni karena secara otomatis mesin ini mampu memisahkan sari- sari buah dari kulit dan ampasnya. Mesin Juice Extractor JEX-G120 ini didesain dari bahan material yang aman untuk minuman yakni terbuat dari alumunium die casting dan stainless steel. Dengan begitu kebersihan dan kehigienisannya juga akan tetap terjaga .Bahkan mesin Juice Extractor JEX-G120 ini memiliki kapasitas yang sangat besar, karena mesin Juice Extractor JEX-G120 mampu menghasilkan jus hingga 90 kg dalam waktu satu jam.


Membuat Jus atau minuman sehat lainnya jauh lebih mudah dan efektif dibandingkan saat menggunakan blender biasa yang kurang efektif. Dengan alat ini Anda dapat menjadikannya sebagai sarana penting dalam usaha Anda seperti restoran, hotel, café, dan tempat lainnya. Bila Anda ingin membuat jus yang nikmat dan bernutrisi tinggi maka pergunakan mesin Juice Extractor JEX-G120 agar dapat memperoleh sari buah murni yang baik untuk kesehatan.


Spesifikasi :


Model = JEX-G120
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 370 W
Efficiency = 70 kg/h
Weight = 14 kg
Machine Size = 36.5x29.5x44 cm

No comments:

Post a Comment