Tuesday, March 22, 2016

SAUSAGE STUFFER SSF-SF260

Sosis merupakan bahan makanan yang terbilang simpel namun didalamnya mengandung berbagai khasiat bernutrisi bagi kalangan konsumennya. Tak heran jika bahan makanan satu ini mulai dikagumi oleh pasaran konsumen secara meluas. Sayangnya, untuk sebuah produksi sosis ini dibutuhkan keahlian serta modal kerja yang memadai. Kategori modal kerja ini ditujukan dalam pilihan mesin sosis serta biaya bahan makanan yang cukup. Salah satu mesin yang dapat anda gunakan untuk membantu anda dalam memproduksi sosis menjadi lebih mudah seperti Sausage Stuffer SSF-SF260.


Tanpa bantuan dari mesin  Sausage Stuffer SSF-SF260 ini maka mustahil rasanya mampu membuat sebuah sosis yang bernilai nutrisi tinggi dan disukai oleh banyak konsumen. Disisi lain, peralatan mesin sosis  ini juga dapat mempengaruhi keawetan serta tingkatan higienis sebuah bahan makanan. Nah, untuk itu tentu anda sudah paham bahwa mesin sosis ini memegang andil besar dalam penyediaan sosis yang bermutu.


Mesin pembuat sosis ini didesain dengan teknologi serta kecanggihan sistem yang unggulan. Dengan menggunakan mesin Sausage Stuffer SSF-SF260 ini, anda tidak perlu bingung untuk menentukan kualitas produksi sosis anda. Mesin sosis ini akan menjaga agar bahan pembuatan sosis diminimalisir kontaminasinya dengan sentuhan tangan sehingga nilai higienisnya tetap terjaga.


Secara khusus, mesin Sausage Stuffer SSF-SF260 ini digunakan untuk mengatur gramasi sosis anda secara tepat sehingga kualitas ukuran sosis yang anda buat memiliki standar atau kapasitas ukuran yang sama. Untuk itu, bagi anda yang ingin memulai usaha pembuatan sosis yang unggulan maka solusinya yaitu dengan menggunakan mesin canggih yang satu ini.


Spesifikasi :


Model = SSF-SF260
Input power = 1100 Watt, 220 V
Capacity = 400 kg/jam
Cylinder Diameter = x L Ø 26
Weight = 130 kg
Dimensions = 64x50x125 cm
Material full stainless steel

No comments:

Post a Comment