Sunday, March 27, 2016

COUNTERTOP CAKE SHOWCASE SHC-HRTR 120 L

Banyak orang di Indonesia yang menggemari kue. Biasanya, kue digunakan untuk keperluan acara-acara khusus ataupun untuk sarapan di pagi hari. Tidak hanya sekedar makanan, kue juga memiliki segudang gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Nah, bagi Anda yang senang sekali membuat kue atau memiliki hobi dan bakat untuk membuat kue, Anda bisa memanfaatkan sebagai usaha agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang  melalui rumah Anda yang menjanjikan.


Jika Anda bingung bagaimana mendisplay kue-kue Anda agar terlihat menarik, Anda bisa menggunakan Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 120 L. Mesin pendingin kue ini berfungsi untuk menyimpan makanan yang memerlukan temperature suhu khusus seperti kue, roti dan chocolate. Dengan adanya mesin pendingin kue ini, kue-kue Anda akan bertahan lebih lama dan tidak meleleh. Mesin pendingin kue ini dilengkapi dengan digital thermostat yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kelembapan tinggi yang mencapai (60-70 persen khususnya).


Sehingga mesin Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 120 L ini dapat mencegah pengembunan karena memiliki fitur anti sweating heater. Dirancang dengan kebisingan yang rendah kurang dari 55 dbs serta sistem pencarian yang bekerja dengan otomatis dan ramah lingkungan. Pemajangan kue dan pendinginan dalam mesin ini menjadi lebih mudah. Mesin pendingin Countertop Cake Showcase SHC-HRTR 120 L ini sangat cocok sebagai etalase makanan atau roti, etalase kue tart, atau etalase makanan lainnya. Bisa digunakan menjadi salah satu sarana usaha Anda seperti toko kue, hotel, atau restaurant uang akan terlihat lebih rapi dan bersih.


Spesifikasi :


Model = SHC-HRTR120L
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.1 kW
Temp. Range = 30-90®C
Volume = 120 L
Weight = 48 kg
Machine Size = 67.8x56.8x67 cm

No comments:

Post a Comment