Wednesday, March 23, 2016

ELECTRIC CON MAKER (WFB-TCB1)

Mesin Electric Cone Maker (WFB-TCB1) merupakan alat pembuat Cone & Waffles yang menggunakan sistem pemanas dari listrik. Dengan menggunakan mesin Electric cone maker ini Anda dapat mencetak cone yang biasa digunakan untuk wadah es krim. Mencetak  waffle dengan alat ini mendapat hasil yang lebih tipis dan renyah dibandingkan dengan cetakan waffle dan pancake  seperti crepess , tekstur dari pola yang dihasilkan pada waffle juga terlihat lebih keras.


Alat ini juga telah dilengkapi dengan pengatur suhu yang dapat digunakan sesuai keinginan. Pencetak cone ini terbuat dari bahan besi berkualitas yang anti karat dan wajan pencetak yang dilapisi dengan marble coating sehingga tidak lengket dan nyaman saat digunakan. Mesin pencetak cone ini sangat cocok digunakan untuk ibu rumah tangga ataupun para pebisnis kuliner seperti restoran, hotel, toko kue, café dan sebagainya.


Meskipun alat pencetak cone ini menggunakan pemanas dari listrik, tetapi daya yang diperlukan tidaklah terlalu besar yakni hanya 1kw saja Anda dapat mencetak cone atau waffle dengan berbagai  rasa yang khas dan nikmat. Mencetak cone yang akan digunakan untuk wadah es krim dengan menggunakan Electric Cone Maker (WFB-TCB1) ini sangat untuk dikonsumsi. Mesin ini dirancang dengan ukuran yang minimalis dan tidak terlalu besar , sehingga nyaman untuk ditempatkan dimana saja.


Spesifikasi :


Model = CNB-TCB1
Power = 2 k
Weight = 8.2 kg
Machine size = 36x25.5x23 cm

No comments:

Post a Comment