Monday, March 7, 2016

THERMAL SHRINK BLA-8060

Mesin Thermal Shrink BLA-8060 ini adalah mesin yang digunakan untuk mengemas aneka produk, misalnya botol, minuman kareng, kemasan karton, dan masih banyak yang lainnya. Dengan menggunakan mesin Thermal Shrink BLA-8060  ini, maka plastik akan melekat pada body produk. Hasil akhir yang diberikan pun tidak mengecewakan, karena mesin Thermal Shrink BLA-8060 ini mampu mengemas berbagai jenis produk dengan sangat rapi. Hal ini yang akan menjadi nilai daya jual lebih pada produk anda nantinya.Karena kemasan juga disebut bungkus atau kemasan produk. Kemasan berfungsi untuk memudahkan anda dalam menempatkan produk dan melindungi isi kemasan dari bahaya polusi atau ganggauan seperti gesekan, getaran yang akan berdampak buruk pada isi kemasan.


Selain itu, mesin Thermal Shrink BLA-8060  ini telah dilengkapi dengan fasilitasiyang sangat lengkap yakni  berupa infra merah yang suhu dalam pemanasnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan anda. Pada waktu pengoperasiannya  mesin Thermal Shrink BLA-8060  ini juga sangat halus suaranya sehingga tidak bising.


Tidak hanya itu, mesin Thermal Shrink BLA-8060  ini juga telah didesain dengan mesin yang ringkas dan memiliki efisiensi yang tinggi. Bahkan, penggunaan pipa pemanas infra red dari Quartz membuat konsumsi listrik menjadi kecil. Alur sirkulasi udara yang bagus membuat panas yang merata untuk proses mesin ini. Pengaturan suhu pada mesin Thermal Shrink BLA-8060  ini juga bisa dilakukan secara otomatis dan Kecepatan ban berjalan (conveyor) bisa di sesuaikan secara mudah.


Tunggu apa lagi, sudah saatnya merubah bentuk kemasan menjadi lebih rapi dan menggunakan mesin ini, karena kemasan juga dapat berpengaruh dalam proses promosi produk agar membuat daya tarik konsumen untuk segera membeli, oleh karena itu design kemasan produk haruslah terlihat cantik sehingga membuat nilai plus pada kemasan yang akan anda jual.


Spesifikasi :


Model = BLA-8060
Dimension = 195x108x90 cm
Power supply = 220-240V, 380V/50-60 Hz
Conveyor speed = 0-15 m/min
Seal size = 80x60 cm
Shrink product size = 75x52 cm
Conveyor loading = 25kg max
Machine weight = 250 kg
Shrink film = POF, PVC, PP

No comments:

Post a Comment