Sunday, March 27, 2016

HEAT PRESERVATION SHOWCASE (SHC-BW-680)

Suka Beli roti atau kue? Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) atau tempat pemajang kue yang berfungsi untuk menjaga kehangatan makanan. Selain itu dengan Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) ini Anda dapat menarik konsumen untuk melihat dan memilih jenis kue yang ingin dibeli karena telah dilapisi oleh kaca transparan.


Fungsi utama dari Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) atau penghangat makanan ini sangat membantu pengusaha roti atau kue. Selain untuk memajangkan makanan dengan rapi dan bersih, tempat pemajang kue Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) ini  mampu menghasilkan panas yang membuat kue menjadi hangat lebih lama. Bahan material mesin Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) ini terbuat dari alumunium yang berkualitas baik dan dilengkapi dengan pintu sliding kaca yang membuat Anda akan semakin mudah membersihkannya. Bahkan udara hangat yang dihasilkan oleh mesin juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.


Sehingga Suhu kehangatan yang dihasilkan lebih merata ke seluruh penjuru kabinet dengan tingkat kelembapan yang sempurna. Etalase penghangat roti Heat Preservation Showcase (SHC-BW-680) ini tidak hanya untuk menjaga dan menghangatkan roti saja tetapi juga bisa digunakan untuk menghangatkan bolu, donat, dan makanan kue kering lainnya. Tempat pemajang dan penghangat kue ini sangat cocok bila diaplikasikan untuk Anda yang telah memiliki usaha atau yang ingin memulai usaha seperti restoran, hotel, toko bakery, café, dll.


Spesifikasi :


Model = SHC-BW-680
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.84 kW
Temp. Rate = 30-110® C
Weight = 32.4 kg
Machine Size = 68x43x62.5 cm

No comments:

Post a Comment