Thursday, March 3, 2016

STEAMER ELECTRIC STM-JEZ5

Mesin Steamer Electrik STM-JEZ5  adalah mesin untuk mengukus atau memasak, menghangatkan makanan yang dikukus. Sajian yang kebanyakan dikukus adalah makanan kuliner chinese food yang memilki ragam sajian. Jenis makanan chinese itu seperti yakiniku, shabu, suki, bakpao dan dinsum yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mesin Steamer Electrik STM-JEZ5  ini juga dapat digunakan untuk menghangatkan jenis makanan lain seperti kue, cake dan masih banyak lagi.


Mesin penguku, penghangat atau Steamer Electrik STM-JEZ5  ini memilki banyak fungsi sehingga bisa memenuhi kebutuhan Anda. Mesin ini biasa diaplikasikan di industri hotel dan juga restoran. Mesin Steamer Electrik STM-JEZ5  ini digunakan untuk mempermudah dalam proses penyajian. Mesin ini memiliki fungsi yang penting sekali untuk Anda yang ingin dan yang telah memulai bisnis dengan sajian yang dikukus karena dapat menjaga cita rasa tetap terjaga dengan mesin menyimpan dan memajangnya di mesin Steamer Electrik STM-JEZ5  ini.


Disamping itu, mesin Steamer Electrik STM-JEZ5 ini dapat beroperasi dengan menggunakan pemanas listrik dan memiliki spesifikasi thermostat sebagai pengatur suhu tedapat lampu indikator, drainage, pintu dari kaca, semua itu digunakan agar dapat mempertahankan kualitas dan cita rasa makanan tetap prima. Disempurnakan dengan blower untuk mengalirkan sirkulasi pada uap panas untuk menjaga kualitas makanan yang dikukus tersebut. Menariknya, mesin ini terbuat dari plat baja dan stainless steel, sehingga aman sekali untuk produk makanan Anda nanti.


Spesifikasi:


Model = STM-JEz5
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 900 W
Machine Size = 38x40x75cm

No comments:

Post a Comment