Thursday, March 17, 2016

FOOD MIXER DMX-B20A

Mesin Food Mixer DMX-B20A menjadi salah satu jenis mixer roti yang digunakan untuk membuat adonan kue. Alat pencampur adonan kue  ini memiliki fungsi sebagai pencampur bahan-bahan utama pembuatan adonan kue seperti tepung, telur, cream, gula, serta bahan pembuatan adonan kue lainnya. Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-B20A ini maka segala urusan pencampuran adonan kue menjadi lebih mudah serta optimal.


Mesin Food Mixer DMX-B20A ini bekerja berdasarkan teori perputaran planet yang dimana beater atau yang biasa disebut pengocok dapat berputar mengitari mangkuk sehingga dapat menghasilkan adonan yang merata dan lembut. Selain itu bowl atau mangkuk mesin Food Mixer DMX-B20A dapat dilepas sehingga Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Dengan berbekal 3 pengaduk yang memiliki kapasitas penampungan mencapai 20 liter yang dapat digunakan untuk segala jenis adonan dari yang kental hingga yang cair.


Kehadiran mesin Food Mixer DMX-B20A ini tentu akan semakin memudahkan Anda dalam pembuatan adonan kue atau roti menjadi lebih mudah dan cepat. Karena pengoperasiannya yang sangat mudah maka mesin Food Mixer DMX-B20A ini tentu sangat cocok untuk para pemula, ibu rumah tangga, bahkan pemilik usaha UKM yang ingin menciptakan adonan kue dan roti dengan hasil yang maksimal. Menggunakan mesin Food Mixer DMX-B20A ini tentu merupakan solusi yang tepat untuk usaha Anda, dengan hasil adonan yang sempurna tentu akan menunjang kemajuan usaha Anda.


Spesifikasi dari mesin ini adalah sebagai berikut :


Model = DMX-B20A
Dimension = 53x50x78 cm
Bowl volume = 20 L
Voltage = 220/380 V
Power = 1.1 kW
Capacity = 5 kg
Mixing speed = 104/187/365
Net weight = 87 kg

No comments:

Post a Comment