Thursday, March 3, 2016

SIX HEAD ENVIROMENTAL ROASTER GAS (ROS-GK23)

Makanan yang paling digemari orang Indonesia salah satunya adalah sate,  Baik itu sate ayam , sate kambing maupun sate sapi yang biasanya dipanggang diatas arang. Memanggang merupakan hal yang sangat lazim dalam proses memasak atau mematangkan bahan makanan yang biasanya berupa daging seperti sate dan kambing guling.  Proses pematangannya yang menggunakan arang akan menimbulkan aroma khas dari asap yang di hasilkan. Namun kelemahan dari proses pematangan dengan menggunakan arang adalah proses memasak  yang tidak praktis serta akan menimbulkan asap yang tak sedikit.


Untuk itu dengan berkembangnya teknologi saat ini munculnya mesin pemanggang Six Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK23) akan lebih membantu Anda dalam menyajikan menu-menu sehat  untuk keluarga ataupun para pelanggang menjadi lebih praktis dan higienis.Mesin pemanggang Six Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK23) ini beroperasi menggunakan gas dengan tingkat suhu yang dapat diatur sesuai kebutuhan, cocok sekali untuk pemakaian rumahan maupun untuk berbisnis kuliner.


Bahan material mesin  terbuat dari stainless steell dengan kualitas terbaik dan anti karat,  tentu akan lebih awet dan tahan lama. Pada ke 6 burnernya juga telah dilengkapi dengan cover kaca tahan panas sehingga lebih aman saat digunakan.


Pada bagian bawah mesin Six Head Enviromental Roaster Gas (ROS-GK23) terdapat pula tatakan sebagai penampung kotoran atau bumbu yang jatuh ke bawah agar lebih memudahkan Anda saat membersihkannya. Mesin ini beroperasi tanpa menimbulkan asap, sehingga makanan yang di hasilkan lebih sehat dan lebih efektif dalam menghemat waktu dibandingkan saat menggunakan alat pemanggang manual.


Spesifikasi:


Model = ROS-GK23
Configuration = Stainless Steel Shell, Sheel, Quartz, Glass Cover
Weight = 14 kg
Machine Size = 80x40x18cm


No comments:

Post a Comment