Tuesday, March 8, 2016

CARTON SEALER MACHINE FXJ-8060B (TOP & SIDE DRIVE BELT)

Mesin Carton Sealer FXJ-8060B merupakan mesin yang berfungsi untuk menyegel berbagai jenis barang yang dikemas dengan menggunakan karton atau kardus. Mesin ini biasa digunakan untuk para pengusaha tau industri baik skala besar maupun kecil untuk menyegel dan mengemas barang produk mereka.  Segala aktifitas proses penyegelan akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat dengan menggunakan mesin  Carton Sealer FXJ-8060B ini. Karena mesin Carton Sealer FXJ-8060B ini mampu bekerja dengan sangat maksimal dan rapi dengan menggunakan sistem otomatis.


Sebelumnya, Anda tentu pernah mengalami kerusakan pada produk atau barang kiriman Anda yang dikirm dari luar daerah atau luar kota dengan menggunakan jasa pengiriman barang. Hal tersebut tentu akan sangat mengecewakan Anda bukan? Mengenai hal ini, maka banyak para pengusaha atau industri lainnya yang mengemas produknya dengan menggunakan bahan karton atau kardus seperti alat-alat rumah tangga, makanan, tekstil, bidang medis, dan lain-lain mulai beralih dengan menggunakan mesin Carton Sealer FXJ-8060B ini.


Keunggulan dari mesin ini yakni memiliki meja untuk menjalankan kardus atau karton yang dapat membantu proses pengemasan dan penyegelan. Meja pada mesin ini pun juga dilengkapi dengan 4 kaki yang masing-masing memiliki roda yang mempermudah anda  ketika hendak menggeser atau memindahkannya. Namun saat menggunakan mesin tersebut roda  yanga terdapat pada kaki meja mesin akan mudah bergerak yang nantinya akan membuat proses kerja menjadi terganggu. Oleh karena itu,  mesin  Carton Sealer FXJ-8060B ini dilengkapi dengan pengunci roda untuk menghindari hal tersebut. Untuk kenyamanan penggunaannya, kaki meja pada mesin ini dapat diatur ketinggiannya hingga 240 mm.


Dengan begitu, kahadiran mesin Carton Sealer FXJ-8060B ini tentu akan sangat membantu anda dalam menjalani dan mengembangkan usaha anda untuk menciptakan dan manghasilkan produk yang berkualitas hingga sampai ditangan konsumen.


Spesifikasi:


Model = FXJ-8060B
Conveyor model = 16 m/min
Max. packager size = 60x80 cm
Min. Packager size = 12x15 cm
Voltage = 110 V, 220-240 V, 1 Phase
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Width of tape = 1,5”, 2”, 3”
Weight = 120 kg
Machine Size = 187x95x161 cm



No comments:

Post a Comment