Thursday, March 17, 2016

FOOD MIXER DMX-B30

Mesin Food Mixer DMX-B30 merupakan mesin pengaduk, mixer dalam bahasa Indonesia berarti mencampur atau mangaduk, jadi mesin Food Mixer DMX-B30 adalah alat yang digunakan untuk mengaduk adonan sebelum menjadi kue atau roti. Food Mixer DMX-B30 yang baik dan berkualitas bersifat multiguna yang artinya dapat digunakan untuk berbagai jenis dan macam adonan. Mesin Food Mixer DMX-B30 ini dapat Anda pakai untuk mengaduk berbagai jenis kue, roti, cake dan lain-lain.


Cara pengoperasian mesin Food Mixer DMX-B30 ini menggunakan metode perputaran planet yakni beater atau pengocok berputar mengitari bowl atau mangkuk yang dimana bowl tidak berputar. Sehingga adonan yang dihasilkan lembut dan merata. Selain itu bowl atau mangkuk pada mesin Food Mixer DMX-B30 ini juga dapat dilepas, dengan begitu akan semakin memudahkan Anda untuk mencuci dan membersihkannya. Dengan menggunakan mesin Food Mixer DMX-B30 ini Anda dapat menggunakannya untuk berbagai usaha seperti restoran, bakery, hotel, dan usaha-usaha roti lainnya.


Mesin Food Mixer DMX-B30 ini dilengkapi dengan 3 stik pengaduk, dimana setiap stik pengaduk tersebut mempunyai karakteristik masing-masing sesuai dengan bahan yang akan diaduk. Ketiga stik pengaduk dan bowl atau mangkuk terbuat dari bahan stainless steel sehingga adonan yang Anda peroleh akan lebih terjamin kehigienisannya. Disamping itu mesin Food Mixer DMX-B30 ini juga memiliki daya tampung yang mencapai 30 liter, tentu akan sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin memulai atau memiliki usaha kecil hingga menengah.


Spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :


Model = DMX-B30
Input power = 1100 watt
Bowl = 30 ltr/RPM Blender
Capacity = 360/166/100
Dough mixing = 10 kg
Cream mixing  = 12 kg
Weight = 90 kg
Dimension = 54.5x48.8x92.5 cm

No comments:

Post a Comment