Thursday, March 3, 2016

SEMI AUTO COFFEE MACHINE (COF-FA50)

Bukan merupakan hal yang tabu lagi di era modern ini memiliki produk Semi Auto Coffee Machine (COF-FA50) yang  hadir dengan desain terbaru  dan cara penggunaannya yang sangat mudah, cocok  digunaakan untuk  dirumah , kantor, hotel, café , dll. Mesin yang berfungsi untuk membuat kopi ini bekerja secara otomatis  dengan menggunakan bubuk.


Muncul dengan tampilan yang minimalis serta telah  dilengkapi dengan steamer.  Sehingga Anda dapat menikmati segala jenis kopi yang Anda suka hanya dengan waktu 30-60detik saja.  Menyajikan  kopi dengan menggunakan Semi Auto Coffee Machine (COF-FA50) ini tentu lebih efisien  dan tekstur kekentaalan yang dihasilkan sangat sempurna dibandingkan saat  masih menggunakan cara manual yang harus menyeduhnya terlebih dahulu dengan air mendidih tentu akan  memakan waktu lebih banyak.


Semi Auto Coffee Machine (COF-FA50) ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk ditempatkan dimana saja dan kapasitas air pada  mesin ini mampu menampung  hingga 1400ml. bahan material pada mesin terbuat dari stainless steel yang anti karat  dan aman saat digunakan sehingga lebih mudah untuk dibersihkan dan merawatnya. Anda pun dapat menikmati kopi terbaik kapan saja  dengan menggunakan Semi Auto Coffee Machine (COF-FA50)  yang mampu beroperasi dengan maksimal dan lebih efisien tanpa menghilangkan rasa khas pada kopi.


Spesifikasi:


Model = COF-FA 50
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 1,2 – 1,4 kW
Pump Pressure = 20 Bar


Steam Time = 30-60/s
Weight = 3,1 kg
Machine Size = 26x22x28cm

No comments:

Post a Comment