Tuesday, March 1, 2016

Electrical Single Tank Fryer (FRY-EZL1)

Alat penggoreng Electrical Fryer ini hadir dengan tampilan yang canggih, minimalis dan modern. Mesin penggorengan yang menggunakan tenaga listrik ini sangat cocok untuk para pebisnis kuliner dalam menggoreng menu- menu spesialnya untuk para pelanggan seperti French Fries, Nuggets, ayam goreng, ikan, kerupuk, pisang goreng, tahu tempe, dan sebagainya.


Mesin Electrical Single Tank Fryer (FRY-EZL1) ini memiliki bentuk yang lebih cekung kedalam ,dan dengan kemampuannya yang mampu menampung hingga 5,5 liter minyak goreng ini dapat digunakan untuk menggoreng dalam jumlah yang besar.


Bahan wajan yang terbuat dari stainless steel yang dilindungi dengan anti karat ini sangatlah aman dan higienis , meski dalam tekanan suhu yang tinggi sekalipun. Maka dari itu, dengan bahan material yang terbuat dari stainless steel dan mesin yang kokoh akan semakin mudah untuk di bersihkan dan merawatnya.


Electrical Single Tank Fryer (FRY-EZL1) ini juga dilengkapi dengan thermostat atau pengatur suhu, yang akan memudahkan anda dalam mengatur suhu saat menggoreng sesuai yang diinginkan. Dan tidak ketinggalan juga 1 buah keranjang peniris yang dapat digunakan untuk menyaring makanan dari sisa minyak penggorengan. Makanan juga jauh lebih sehat tanpa harus takut akan sisa minyak jahat yang akan menempel pada makanan yang nantinya akan menimbulkan efek buruk pada kesehatan.


Spesifikasi:


Model = FRY-EZL1
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2,5 kW
Capacity = 2,5 L
Weight = 4 kg
Machine Size = 31,5x42,5x29,5cm

No comments:

Post a Comment