Wednesday, March 2, 2016

HOT DOG MAKER (GRL-ER25)

Mesin pemanggang sosis Hot Dog Maker (GRL-ER25) ini akan memudahkan Anda untuk membuat hot dog yang lezat dan nikmat. Mesin  ini memiliki sistem kerja yang dapat memutar dari beberapa potong sosis sekaligus secara otomatis. Sistem kerja mesin yang seperti ini akan semakin memudahkan Anda untuk memanggang sosis lebih cepat bukan.


Pada mesin ini terdapat rol stik yang dapat berputar hingga 360 derajat  penuh saat proses pemanggangan  berlangsung. Hal itu yang akan memastikan suluruh sosis panggang Anda matang dengan sempurna dan merata. Bahan material pada stik pemanggangan terbuat dari stainless steel yang anti karat, kuat dan tahan untuk masa pemakaian yang lama . Sehingga Anda tak perlu khawatir saat menggunakan mesin ini makanan Anda akan tetep terjaga kehigienisannya.


Bahkan pemanggangan ini sangat mudah digunakan dan dibersihkan setelah pemakaian. Oleh karena itu mesin pemanggang ini sangat cocok digunakan saat diluar ruangan maupun didalam ruangan.  Mesin panggangan sosis ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan akan sangat muda untuk dibawa kemana saja.


Mesin Hot Dog Maker (GRL-ER25) ini juga telah dilengkapi dengan sebuah penel control yang sederhana seperti lampu indicator yang berfungsi untuk memberitahukan bahwa rol stik yang berbahan stenless steel sudah panas dan siap untuk digunakan. Lalu terdapat pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinganan Anda saat pemanggangan. Pemanggang ini juga memiliki tombol on/off yang berfungsi untuk mengontrol peenggunaan listrik.


Selain mudah digunakan , mesin ini juga mudah untuk dibersihkan dengan cara melepas bagian-bagiannya. Mesin Pemanggangan ini memiliki 4 kaki yang berbahan karet sehingga nyaman saat diletakkan dimana saja.


Spesifikasi:


Model = GRL-ER25 (5 Rol)
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 2kW
Machine Size = 61,5x29x19cm
Cover = 53,3x31x7cm


No comments:

Post a Comment