Wednesday, March 2, 2016

HEAT PRESERVATION SHOWCASE (SHC-BW1)

Mesin Heat Preservation Showcase (SHC-BW1) ialah lemari kaca yang memiliki fungsi sebagai pemanas produk makanan seperti roti, kue dan gorengan agar tetap terjaga kehangatannya. Produk-produk makanan yang biasa Anda jumpai saat melewati kawasan pertokoan di kota-kota selalu terlihat banyak orang yang menjajakan produk makanannya dengan menggunakan lemari kaca seperti Heat Preservation Showcase (SHC-BW1) ini, agar para  pelanggang dapat melihat dan memilih seluruh produk yang mereka jual.


Etalase penghangat makanan Heat Preservation Showcase (SHC-BW1) ini telah dilengkapi dengan pengatur suhu yang dapat di atur sesuai dengan kebutuhan. Mesin Heat Preservation Showcase (SHC-BW1) ini sangat efektif sebagai penyimpanan makanan yang disajikan dengan hangat agar tetap terjaga kualitasnya tanpa mengurangi cita rasa yang telah ada. Bahan mesin juga terbuat dari alumunium berkualitas baik yang anti karat  dengan posisi pintu sliding akan semakin memudahkan Anda saat membersihkan dan merawatnya.


Di desain dengan tampilan yang elegan dan memiliki features lainnya seperti handle (stay cool), udara hangat yang merata ke seluruh penjuru kabinet, dan tingkat kelembapan yang ideal. Dengan ukuran Heat Preservation Showcase (SHC-BW1)  yang besar akan memudahkan Anda untuk menata produk makanan yang Anda jual menjadi lebih banyak. Display penghangat makanan atau etalase penghangat makanan ini sangat mudah dioperasikan sehingga sangat cocok sebagai penghangat makanan untuk kapasitas resto atau catering.


Spesifikasi:


Model = SHC-BW 1
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,7 kW
Temp. Range = 30-110 C
Volume = -
Weight = 49 kg
Machine Size = 90x50x60cm

No comments:

Post a Comment