Tuesday, March 15, 2016

SOYABEAN GRINDER SBG-Z1-100

Mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 atau alat pembuat susu kacang adalah mesin yang biasa digunakan untuk menggiling kacang kedelai. Mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100  ini sangat praktis digunakan dan sangat cocok untuk membuka sebuah peluang usaha yakni menjual susu kedelai. Memulai usaha susu kedelai sangat mudah karena bahan bakunya juga mudah didapatkan. Dengan menggunakan mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 ini membuatnya pun tidak membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak , bahkan untuk memasarkannya juga tidak terlalu sulit.


Mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 ini mampu memisahkan ampas dengan sarinya secara otomatis sehingga menghasilkan susu kedelai mentah dengan kondisi masih kental. Mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 ini menggunakan penggerak motor listrik dengan daya system continuous. Body mesin juga terbuat dari bahan besi yang kuat dan kokoh. Didesain dengan sangat sederhana tapi dapat menghasilkan produk yang enak dan menyegarkan tanpa merusak kualitasnya.


Fungsi mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 ini dapat bekerja dengan sangat baik, dengan tampilan mesin yang menarik , mudah dioperasikan dan lebih efisien. Untuk Anda yang tertarik menjadikan susu kedelai buatan sendiri sebagai produk usaha skala kecil hingga menengah, maka peran  dari pada mesin Soyabean Grinder SBG-Z1-100 ini tentu sangat membantu Anda dari sisi produksi. Pada akhirnya proses pembuatan minuman berkhasian ini akan berjalan lebih mudah dan cepat dengan kuantitas dan kualitas yang lebih baik.


Spesifikasi :


Model = SBG-Z1-100
Input power = 0.35 kw
Speed = 2800 rpm
Efficiency (kg/h) = 35
Size = 28x28x52 cm
Weight = 20 kg
Stone diameter = 10 cm

No comments:

Post a Comment