Sunday, March 20, 2016

MILLER FCT-Z500

Mesin pembuat tepung serbaguna atau Miller FCT-Z500 adalah mesin penepung yang biasa digunakan untuk membuat tepung dari berbagai jenis bahan. Mesin Miller FCT-Z500 ini berfungsi sebagai pembuat tepung dari berbagai jenis bahan kering seperti gula, biji-bijian, ketumbar, kacang-kacangan, lada, obat-obatan, dan lain-lain. Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu menyambungkan kabel power dari mesin dengan socket listrik, lalu masukkan bahan pangan yang akan Anda haluskan ke dalam mesin Miller FCT-Z500 ini. Tunggu hingga 3 menit, maka bahan makanan tersebut akan menjadi serbuk yang telah di saring seduai dengan fineness yang Anda inginkan.


Mesin Miller FCT-Z500 ini didesain untuk menghasilkan olahan tepung yang berbahan dasar pangan kering menjadi sangat halus dan lembut. Keunggulannya, mesin Miller FCT-Z500 ini diarancang dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik , sehingga Anda tidak perlu khawatir bahan yang Anda olah akan terkontaminasi dengan unsur kimia tertentu lainnya dan bahan pangan yang diolah juga akan lebih terjamin kualitasnya.


Selain itu, mesin ini bekerja dengan menggunakan pergerakan motor listrik, sehingga aman dan efektif dibandingkan saat menggunaakan alat manual. Dengan pengoperasiannya yang mudah dan proses pengolahannya yang cepat membuat mesin Miller FCT-Z500ini banyak dicari para pengusaha khususnya dibidang industry pengolahan tepung, industry kosmetik, kuliner, obat-obatan dan sebagainya.


Spesifikasi :


Model = FCT-Z500
Power = 1500 watt
Kapasitas = 0.5 kg
Aplikasi = tepung gula, beras, cabai dll
Fineness mesh = 20-180 Mesh
Berat = 9 kg
Rotating speed = 28.000 rpm
Dimension = 22x22x40 cm

No comments:

Post a Comment