Monday, March 21, 2016

MEAT GRINDER MGD-22A

Mesin giling daging atau sering disebut sebagai Meat Grinder MGD-22A adalah alat atau mesin yang digunakan untuk menggiling daging dengan cara menghancurkan daging menjadi bentuk lebih halus, sehingga bisa dibuat makanan lain seperti bakso, sosis, dan lain-lain. Oleh karena itu, mesin Meat Grinder MGD-22A ini banyak digunakan oleh para pengusaha-pengusaha yang berkepentingan dengan daging halus atau yang telah duhaluskan seperti pengusaha bakso, sosis, dan pengusaha lainnya yang berhubungan dengan daging yang telah di hancurkan atau di haluskan.


Mesin Meat Grinder MGD-22A yang umum saat Anda temui dipasaran adalah mesin yang menggunakan daya penggerak motor listrik. Namun ada juga mesin penggiling daging manual dengan menggunakan putaran tangan, meskipun jumlahnya masih relative sedikit.


Selain itu, mesin Meat Grinder MGD-22A ini terbuat dari bahan stainless steel, meski begitu mesin Meat Grinder MGD-22A ini akan tetap aman saat digunakan. Hal ini tentu akan menghasilkan higienitas dan juga kebersihan terhadap daging yang diolah atau dihaluskan tetap terjaga. Untuk model dan desain dari mesin Meat Grinder MGD-22A ini sendiri sangat menarik dan elegan, bahkan kapasitas yang ditawarkan pun cukup besar yakni 220 kg/jam, dengan begitu mesin Meat Grinder MGD-22A ini tentu sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka usaha baik skala kecil maupun skala besar dengan tingkat pemakaian mesin yang intensif.


Spesifikasi :


Model = MGD-22A
Voltage = 22o V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.1 kW
Capacity = 220 kg/h
Weight = 27 kg
Machine Size = 44.5x21x43 cm

No comments:

Post a Comment