Tuesday, March 1, 2016

Electrical Twin Tank Fryer (FRY-EZL2)

Mesin Penggoreng electric fryer ini bekerja dengan menggunakan tenaga listri yang  berkapasitas daya 5.000 Watt. Mesin ini dilengkapi dengan lampu indikator dan pengatur suhu yang dapat di atur sesuai keinginan anda.  Selain itu mesin ini juga memiliki 2 wajan yang masing-masing mampu menampung hingga 5,5liter. Wajan pada mesin penggoreng  Electrical Twin Tank Fryer (FRY-EZL2) ini berbahan material stainless steel sehingga lebih aman dan higienis saat digunakan.


Menggoreng dengan mesin ini lebih efektif dibandingkan saat menggunakan wajan dan kompos biasa. Dengan menggunakan mesin ini , tentunya akan lebih membantu dan mempercepat proses menggoreng para koki. Bentuk wajan yang cenderung lebih cekung ke dalam akan memudahkan anda menggoreng dengan jumlah lebih banyak sekaligus.


 Pada bagian mesin ini juga memiliki peniris yang terdapat pada sisi wajan, sehingga menggoreng jadi lebih nyaman tanpa harus takut terkena poercikan sisa minyak pada makanan. Menggoreng dengan Electrical Twin Tank Fryer (FRY-EZL2) memasak jauh lebih menyenangkan.


Untuk proses pembersihan dan perawatan, mesin ini  juga terbilang sangat mudah dibersihkan dan merawatnya. Dirancang dengan mesin yang awet dan hampir keseluruhan mesin berbahan stainless steel yang anti karat akan memudahkan anda untuk membersihkan dan merawatnya.


Tidak ada yang sulit untuk menjadikan usaha kuliner anda lebih aman, nyaman, sehat, cepat dan higienis, semuanya bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan mesin penggoreng modern Electrical Twin Tank Fryer (FRY-EZL2).


Spesifikasi:


Model = FRY-EZL2
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 5 kW
Capacity = 5  L
Weight = 7,5 kg
Machine Size = 58,9x42,5x29,5cm


No comments:

Post a Comment