Thursday, March 3, 2016

POPCORN CART (POC-POP6C)

Popcorn Cart (POC-POP6C) adalah alat pembuat berondong  jagung  yang merupakan  salah satu produk paling diminati saat ini di pasar usaha kecil dan menengah. Hal ini yang membuat mesin pembuat brondong jagung ini terlihat lebih higienis, mudah dibersihkan dan mudah juga dalam pengoperasiannya.  Selain itu mesin Popcorn Cart (POC-POP6C) ini juga hemat energi dan popcorn yang dihasilkan juga banyak disukai oleh berbagai kelangan sebagai makanan ringan yang menyenangkan, bahkan mesin Popcorn Cart (POC-POP6C) ini mampu memproduksi popcorn dalam jumlah yang besar dan manfaanya juga terlihat dangat jelas.


Mesin popcorn  seperti Popcorn Cart (POC-POP6C) ini memiliki mesin yang kokoh dan terbuat dari bahan alumunium yang dilapisi dengan anti karat dan anti lengket. Sehingga akan mudah untuk dibersihkan saat pembuatan brondong jagung selesai diproduksi.  Mesin Popcorn Cart (POC-POP6C) yang bekerja dengan serba otomatis ini tentu sangat mudah untuk dioperasikan, Bahkan semua orang dapat mengoperasikannya tanpa harus memiliki keahlian khusus.


Selain tampilannya yang menarik dan ukurannya yang tidak terlalu besar, mesin ini akan sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka usaha popcorn. Dengan bentuk mesin yang menyerupai gerobak Popcorn Cart (POC-POP6C) ini  akan lebih mudah untuk dibawa kemana saja. Keuntungan yang dapat diperoleh dari berbisnis Popcorn ini juga tidaklah sedikit, bisnis cemilan ringan ini merupakan salah satu referensi bisnis yang bisa dipertimbangkan.


Spesifikasi:


Model = POC-POP6C
Voltage = -
Frequency = -
Power = -
Output = -
Weight = 19 kg
Machine Size = 50x36x69cm

No comments:

Post a Comment