Tuesday, March 29, 2016

ICE CRUSHER ICH-200

Mesin serut es adalah mesin yang dapat menghancurkan potongan es batu  menjadi serpihan es yang lembut. Jika es batu yang berbentuk potongan sering digunakan untuk mendinginkan minuman teh, soft drink, dan sirup, kini hadir es batu yang diubah menjadi serpihan es yang lembut dengan menggunakan mesin Ice Crusher yang biasanya untuk memberikan sensasi dingin yang berbeda pada es teler, es campur dan es shanghai.


Selain akan banyak menghemat waktu dan tenaga Anda yang terbatas, dengan menggunakan mesin Ice Crusher ini Anda dapat dengan mudah dan cepat untuk menghasilkan serutan es dalam jumlah yang besar dengan waktu yang singkat. Dengan begitu Anda tidak akan menghadapi yang namanya resiko telapak tangan Anda menjadi terluka sebagaimana yang telah banyak dialami oleh para pedagang es serut lainnya yang menggunakan alat penyerut es tradisional berupa papan kayu berpisau.


Menjalankan usaha minuman dingin dengan menggunakan mesin Ice Crusher otomatis ini tentu akan memberikan Anda kesempatan untuk memilih besar kecilnya ukuran dari tempat penyajian minuman dingin dengan lebih leluasa seperti gelas ataupun mangkok. Hal ini yang menyebabkan ukuran dan tekstur es batu telah berubah menjadi serpihan kecil yang lembut dan halus. Mesin Ice Crusher ini dapat diaplikasikan untuk sarana usaha Anda, karena mesin Ice Crusher  ini memiliki  kualitas dan kuantitas yang memadai untuk keperluan usaha Anda.


Spesifikasi :


Model = ICH-200
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 200 W
Efficiency = 110kg/h
Speed = 1450 rpm
Weight = 15 kg
Machine Size = 39x24x34 cm

No comments:

Post a Comment