Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS13A

Anda suka memasak ? Masih merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah Anda didapur akan segera ditangani oleh mesin Food Cutter FCT-QS13A. Mesin Food Cutter FCT-QS13A ini merupakan alat pemotong berbagai jenis buah dan sayur. Mesin ini dapat digunakan untuk melakukan apa saja, agar kegiatan memasak, memotong, dan semua kegiatan didapur menjadi jauh lebih mudah dan menyenangkan.


Mesin Food Cutter FCT-QS13Aini dilengkapi dengan mata pisau pemotong yang terbuat dari bahan stainless steel dengan tingkat ketajaman yang ekstra. Dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-QS13A ini Anda dapat memotong, mencacah, memarut hingga mengiris dengan hasil yang sangat tipis sekalipun, semua itu dapat dikerjakan dengan sangat mudah oleh mesin perajang serbaguna Food Cutter FCT-QS13A.


Untuk potongan yang dihasilkan dari mesin Food Cutter FCT-QS13A ini juga mempunyai ukuran dan bentuk yang sama, bahkan buah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih bersih dan higienis karena tanpa bersentuhan langsung kebuah dan sayur tersebut. Selain itu, rangkaian dari mesin Food Cutter FCT-QS13Aini terbuat dari bahan besi yang anti karat dan kokoh, sehingga aman digunakan untuk makanan. Tidak hanya digunakan untuk buah dan sayur saja, mesin Food Cutter FCT-QS13A ini juga bisa digunakan untuk keju, almond, coklat batangan dan untuk ramuan alternative.


Alat pemotong buah dan sayuran ini sangat mudah, cepat, praktis, aman dan sangat efisien. Mesin Food Cutter FCT-QS13A ini sangat cocok digunakan untuk membuat atau memulai usaha seperti catering, restran, rumah makan, hotel dan café.


Spesifikasi :


Model = FCT-QS13A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 2.2 kW
Capacity = 13 L
Blade Speed = 3000 rpm
Weight = 55 kg
Machine size = 50x49x90 cm


No comments:

Post a Comment