Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS508A

Hasil pertanian seperti sayur dan buah menjadi bahan utama dalam industri kuliner. Untuk proses pengolahannya yang menggunakan cara tradisional tentu akan memakan waktu dan tenaga lebih banyak. Solusi tepat buat Anda adalah mesin Food Cutter FCT-QS508A, mesin ini sangat cocok untuk Anda  yang ingin menekuni usaha kuliner dengan melibatkan banyak pengolahan sayur dan buah. Mesin Food Cutter FCT-QS508A ini merupakan mesin pemotong buah dan sayur serbaguna, yang akan membantu Anda dalam kegiatan memasak didapur.


Mesin Food Cutter FCT-QS508A ini memiliki berbagai fungsi mulai dari memotong, merajang, mencacah, hingga memarut berbagai jenis buah dan sayur. Tidak hanya buah dan sayur, mesin Food Cutter FCT-QS508A ini juga dapat digunakan untuk bahan makanan seperti keju, coklat batangan, dan almond. Dilengkapi dengan mata pisau dan bowl atau wadah yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat dan berkualitas baik. Bahkan, mata pisau yang terdapat pada mesin Food Cutter FCT-QS508A ini memiliki tingkat ketajaman yang ekstra, sehingga akan mempermudah proses pemotongan menjadi lebih cepat dan dengan ukuran yang sama pula.


Dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-QS508A serbaguna ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Anda dapat memotong, mengiris sampai memarut berbagai jenis buah dan sayur dengan sangat tipis sekalipun, semua itu dapat dilakukan dengan sangat mudah serta hasil potongan sayur dan buah akan tampak lebih fresh dan bersih karena tidak bersentuhan langsung dengan tangan. Cocok digunakan untuk membuka usaha seperti restoran, rumah makan, hotel, catring, dan lain-lain.


Spesifikasi :


Model = FCT-QS508A
Voltage = 220V
Frequency = 50 Hz
Power = 1.5 kW
Capacity = 8 L
Cutting speed = 1400 rpm
Weight = 56 kg
Machine size = 37x44.5x61.5 cm

No comments:

Post a Comment