Sunday, March 20, 2016

FOOD CUTTER FCT-QS505A

Di zaman serba sibuk seperti ini, segala sesuatu harus dilakukan dengan lebih cepat, tidak terlepas juga dalam hal memasak. Terutama saat proses memotong sayuran atau bumbu dapur yang cukup memakan waktu dan tenaga. Tapi dengan kehadiran mesin Food Cutter FCT-QS505A segala urusan memasak dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan aman. Mesin Food Cutter FCT-QS505A ini memiliki fungsi yang serbaguna yakni dapat memotong, merajang, memarut, mencacah, dan sejenisnya tanpa harus takut melukai tangan.


Dengan menggunakan mesin Food Cutter FCT-QS505A ini Anda dapat memotong berbagai jenis sayur dan buah dengan bentuk dan ukuran yang sama. Bahkan, tidak hanya digunakan untuk memotong buah dan sayur saja, mesin Food Cutter FCT-QS505A ini juga dapat digunakan untuk keju, coklat batangan, almond, dan ramuan alternative.


Kaunggulan yang bisa Anda dapatkan dari mesin Food Cutter FCT-QS505A ini yakni seluruh rangkaian mesin termasuk mata pisau terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik. Sehingga potongan buah dan sayur yang dihasilkan lebih bersih dan higienis. . Fitur lainnya dari mesin Food Cutter FCT-QS505A ini yakni mata pisau yang memiliki tingkat ketajaman ektra. Dengan begitu, Mesin Food Cutter FCT-QS505A ini merupakan alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai jenis buah dan sayur. Cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuat atau memulai usaha kuliner seperti restoran, rumah makan, catring, café, hotel dan lainnya.


Spesifikasi :


Model = FCT-QS505A
Voltage = 220 V
Frequency = 50 Hz
Power = 1.5 kW
Capacity = 5 L
Cutting speed = 1400 rpm
Weight = 39 kg
Machine size = 30.5x38x53 cm

No comments:

Post a Comment