Tuesday, March 1, 2016

CREPES MAKER SINGLE (ELECTRIC) (CPB-JE1)

Crepes Merupakan panganan yang terbuata dari adonan cair yang dituangkan ke wajan panas atau hot plate yang berbentuk bulat dan datar. Adonan tersebut diratakan pada wajan mesin crepes dengan menggunakan spatula, setelah itu diberikan topping diatasnya sesuai  dengan selera. Mesin pembuat crepes atau Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1) ini menjadi salah satu perlengkapan dapur yang paling di cari khususnya untuk para pebisnis kuliner seperti hotel, restoran, cafĂ©, toko roti, dll.  Dengan menggunakan mesin crepes ini Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik dibandingkan saat menggunakan wajan biasa.


Mesin Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1) ini bekerja menggunakan sistem pemanas listrik atau gas yang terjamin aman saat digunakan. Crepes maker ini memiliki ukuran yang minimalis dan berbentuk dasar kubus, akan tetapi hanya tingginya saja yang terlihat lebih rendah dari sisi yang lainnya, sehingga akan tampak lebih tipis.


Pada umumnya mesin Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1) ini memiliki elemen pemanas berbentuk bundar yang anti lengket dan posisi wajan tepat  di bagian atas  mesin. Alat pembuat crepes ini juga dilengkapi dengan pengatur panas mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permukaan pemansa yang anti lengket akan semakin memudahkan anda untuk membersihkannya.  Tanpa harus khawatir akan sisa dari adonan crepes yang terlanjut penempel pada wajan pemanas mesin Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1).


Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki usaha kuliner terutama bisnis crepes, maka mesin Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1) ini menjadi mesin yang wajib anda miliki. Hasil crepes yang dibuat dengan mesin Crepes Maker Single (Electric) (CPB-JE1) ini akan menghasilkan  tekstur kerenyahan yang lebih maksimal, permukaan pada crepes juga terlihat rata dan warnanya yang menggugah selera.


Spesifikasi:


Model = CPB-JE1(Electric)
Voltage = 220V/50Hz
Power = 3kW
Machine Size = 45x51x23,5cm


No comments:

Post a Comment