Tuesday, March 29, 2016

ICE PLANNER ICR-A268

Mesin Ice Planner ICR-A268 adalah mesin serut es modern yang digunakan untuk mengubah bongkahan es menjadi serutan es yang halus. Hasil serutan es ini biasanya banyak dimanfaatkan untuk menyajikan berbagai jenis minuman dingin. Oleh karena itu mesin Ice Planner ICR-A268 ini banyak digunakan untuk usaha besar maupun usaha kecil. Mesin penyerut es atau ice planer ini bekerja dengan cara mengikis tipis-tipis permukaan bongkahan es yang berubah menjadi serpihan-serpihan es yang lembut dan halus.


Selain itu, mesin Ice Planner ICR-A268 ini juga telah di rancang dengan menggunakan teknologi yang canggih. Canggihnya mesin Ice Planner ICR-A268 ini adalah Anda dapat menyerut bongkahan es batu menjadi serpihan es yang lembut seperti salju tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar. Karena mesin Ice Planner ICR-A268 ini bekerja secara otomatis dengan menggunakan listrik sebagai medianya.


Mesin penyerut es modern ini dinamakan mesin serut es listrik. Dengan menggunakan mesin Ice Planner ICR-A268 ini Anda akan lebih menghemat waktu dibandingkan saat menggunakan mesin serut es manual yang terbuat dari kayu dan membutuhkan tenaga ekstra untuk dapat mengoperasikannya. Maka dari itu mesin Ice Planner ICR-A268 ini akan sangat cocok digunakan untuk usaha baru Anda dalam memproduksi es serut yang lebih efektif dan efisien dalam menyajikan minuman-minuman segar yang menggugah selera.


Spesifikasi :


Model = ICR-A268
Dimension = 44x30x72 cm
Voltage = 220 V/ 50 Hz
Power = 250 W
Output = 1400 rpm
Mesin penyerut es batu menggunakan motor listrik, menghasilkam es yang halus lembut. Cocok untuk es campur dan es teler.


No comments:

Post a Comment